FDW Lakukan Pertemuan Dengan PT. Sasa Inti dan RSUD, Ini Yang Dibahas

Minsel82 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Minahasa Selatan yang berada di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, akan mendapatkan bantuan dari pihak PT. Sasa Inti.

Bantuan tersebut berupa CSR Generator Oksigen, untuk lebih mengoptimalkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah ke warga masyarakat.

Hal tersebut tertuang dalam pembahasan antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal Ini Bupati Franky Donny Wongkar, pihak PT. Sasa Inti dan pihak RSUD Amurang.

Pertemuan antara Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH bersama pihak PT Sasa Inti dan pihak RSUD Amurang digelar pada Kamis 12 Agustus 2021, bertempat di ruang rapat ruangan Bupati Minsel.

Baca juga:  Bupati CEP; "Manfaatkan Sabut Kelapa untuk Sumber Pendapatan Ekstra Petani Kelapa"

Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, diwujud nyatakan oleh PT. Sasa Inti dengan akan memberikan bantuan berupa Generator Oksigen ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini ke pihak RSUD Amurang.

Hal tersebut, dilakukan PT. Sasa Inti sebagai wujud kontribusi nyata dalam mendukung program pembangunan di Minsel, salah satu satunya dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan.

Minsel merupakan salah satu Kabupaten yang menerima bantuan tersebut, dimana bantuan CSR Generator Oksigen tersebut, hanya tiga Kabupaten yang mendapatkan bantuan tersebut.

Baca juga:  Jabat Kapolsek Ranoyapo, Ipda Eko Sutarman Siapkan Terobosan Baru

Kegiatan pertemuan tersebut, di hadiri pula oleh Plant Head PT. Sasa Inti Ardhian Herdyanto, HRGA Manager Linda Prang, ST., KTU Ruland Manopo, dan Kabid Pelayanan Medik RSUD dr. Franky Tumbuan. (Hengly)*