Bupati Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Proyek Pengaspalan Jalan Di Desa Lubuk Keranji Timur

RIAU10 Dilihat

Bupati Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Proyek Pengaspalan Jalan Di Desa Lubuk Keranji Timur

Pelalawan,Transparansi indonesia.co.id  Bupati Pelalawan H. Zukri tinjau Pelaksanaan proyek pengaspalan jalan di Desa Lubuk Keranji Timur, Kecamatan Bandar Petalangan, Kamis (12/8/2021). Peninjauan dalam rangka gerak cepat (Gercep) Bolo Kampung Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi oleh Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dan mantan anggota DPRD Pelalawan Eka Putra, S.Sos sekaligus sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan.

Peninjauan ini, dilakukan Bupati H. Zukri guna memastikan sejauh mana progres yang telah dikerjakan rekanan serta ingin memastikan mutu pekerjaan pihak ketiga.

Baca juga:  Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Januari 2023

Bupati H. Zukri saat melakukan peninjauan menyebutkan “Saya menginginkan pekerjaan tidak asal-asalan, sebab pembangunan jalan tersebut dananya bersumber dari APBD yang merupakan uang rakyat.”

Selain melakukan peninjauan, Bupati H. Zukri juga meminta dilakukan pengecekan ketebalan jalan yang telah siap diaspal, apakah ketebalan dan bahannya sesuai dengan speck yang ditentukan. Adapun proyek pengaspalan jalan yang terletak di Desa Lubuk Keranji Timur Kecamatan Bandar Petalangan ini panjangnya 1 Km yang merupakan akses jalan penghubung dari Jalan Lintas Timur Bandar Petalangan ke Jalan Lintas Bono dengan jarak tempuh lebih dekat jika dibandingkan lewat Jalan Lintas timur Bunut.

Baca juga:  Serah trima jabatan bupati dan wakil Bupati Rokan hilir, 2021-2026

(Yuri Didan)