PGLII KOTA BANDUNG BERSAMA GKKI COCC gelar PGLII Peduli Berbagi Rice Box

by -5 views

Bandung – Transparansiindonesia.co.id berbagai Macam kegiatan yang dilakukan oleh para stakeholder maupun lembaga – lembaga, maupun Warga masyarakat dalam menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 76.

PGLII kota Bandung yang dilantik pada 2 Agustus 2021 yang lalu yang, Bersama dengan GKKI COCC gelar Baksos membagikan Rice Box kepada Kaum Duafa, dan anak – anak Jalan di wilayah Kota Bandung

Baksos yang di dukung oleh Kaum Ibu – Ibu dari GKKI yang di pimpin langsung oleh Ibu Gembala Sidang GKKI COCC yang mengadakan rice box itu sendiri.

Menurut Ketua PGLII kota Bandung Ps Mulianto Halim, MTh kepada Awak Media Pelitanusantara.Group bahwa kegiatan ini adalah  Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 76, juga Menyambut Jebelium PGLII yang dimana salah satu Kegiatan nya adalah PGLII Peduli dengan Berbagi.

Baca juga:  Obor Panjaitan Ketua IPAR Ikatan Pers Anti Rasuah Melaporkan Dua Oknum Anggota Polisi Terkait Dana Desa

Kegiatan hari ini (17/08/2021) ini kami mengerahkan Para Generasi Muda yang tergabung di PGLII kota Bandung yang kami Beri nama Team ” We Have, We Share ”  dan Rice Box yang akan di salurkan sebanyak 250 Box dan hasil donasi dari Jemaat – Jemaat GKKI COCC Kota Bandung Ucapnya.

Pst Mulianto Halim menjelaskan juga Bahwa untuk menghindari kerumunan maka Team akan menyebar dan melakukan Mobilisasi dalam memberikan bantuan ini, dan sasaran nya adalah Pemulung, Anak – anak Jalanan, Ojek Oline dan juga para pekerja harian Lepas yang di temui di lapangan

Baca juga:  PIDATO PRESIDEN RI PADA SIDANG PARIPURNA MPR RI DALAM RANGKA PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH PERIODE 2019-2024


“Mengapa PGLII Kota Bandung Mendorong Gerakan ini dengan memberikan kesempatan Untuk Anak – anak muda ambil bagian dalam pelayanan Sosial ini??? Agar anak – anak kita bisa lebih peka dan peduli untuk melakukan yang baik dalam hal memberi untuk membantu kepada sesama yang membutuhkan” katanya lagi kepada awak media pelitanusantara Group (Romo Kefas)