Wujud Ungkapan Syukur Rayakan HUT, Ketum AMTI Berbagi Kasih

by -72 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Berbagai cara dilakukan oleh seseorang dalam mewujud nyatakan rasa ungkapan syukur, ketika seseorang berhasil dalam studi, ketambahan usia, ataupun rasa syukur lainnya oleh karena sesuatu yang berhasil diraih oleh seseorang.

Rasa syukur oleh karena ketambahan usia, oleh sebagian orang seringkali dilaksanakan dengan acara pesta, ataupun kegiatan lainnya yang pada endingnya dilaksanakan acara makan-makan.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh sosok Ketua Umum DPP LSM AMTI Tommy Turangan SH, dimana mewujud-nyatakan rasa kebahagiaan dengan ketambahan usia dimana pada 17 September 2021, sosok aktivis alumnus FH Unsrat tersebut merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-48 dengan berbagi kasih kepada sesama.

Baca juga:  Per 25 Juli, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Minsel Capai 847

Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-48, Ketum DPP LSM AMTI Tommy Turangan SH, merayakannya dengan berbagi kasih dengan para Lansia, Janda/Duda dan keluarga terdekat dengan membagikan bahan pokok.

Dikatakannya, dimasa pandemi saat ini, tentunya sangat berdampak pada tingkat perekonomian masyarakat, dan merasa empaty dengan mereka (Lansia) maka Tommy Turangan bersama keluarga merayakan momen hari bersyukur tersebut dengan berbagi kasih memberikan bantuan bahan pokok.

“Bantuan bahan pokok ini tak seberapa nilainya, namun ini sebagai wujud ungkapan syukur kami keluarga kepada para sesama, kiranya dapat membantu keluarga, ini dari hati yang tulus,” kata Turangan. (Hengly)*

Baca juga:  Bertambah 1 Orang, Minsel Koleksi 21 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19