Satreskrim Polres Kampar Hari ini Bagikan Sembako dan Makan Siang Gratis Untuk Warga

by -8 views

Satreskrim Polres Kampar Hari ini Bagikan Sembako dan Makan Siang Gratis Untuk Warga

BANGKINANG KOTA,Transparansi indonesia.co.id Jumat (01/10/2021), Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar Program Jumat Barokahnya, selain berbagi makan siang gratis kali ini mereka juga membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK didampingi KBO Satreskrim IPDA Ismadi, terlihat masyarakat yang menerima bantuan ini sangat senang dan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Usai menerima paket sembako dari Kasat Reskrim, warga masyarakat ini kemudian menikmati makan siang yang telah disiapkan di Kafe TSJ di Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang ini.

Baca juga:  Kapolres Kampar Utus Bhabinkamtibmas Kirim Bantuan untuk Pak Udin di Desa Sei Silam

Untuk kegiatan makan siang gratis yang rutin diadakan setiap Jumat siang ini seperti biasa dibagi dalam dua sesi, dimana pada sesi pertama sebelum pelaksanaan shalat Jumat dihadiri petugas kebersihan kota, tukang becak dan beberapa warga setempat. Kemudian pada sesi kedua setelah shalat Jumat diikuti pengurus masjid dan warga masyarakat lainnya.

Sementara untuk anak-anak panti asuhan, makanannya diantarkan oleh panitia ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Bangkinang, hal ini untuk menghindari kerumunan dari masyarakat yang datang sehingga tidak melanggar Protokol Kesehatan.

Baca juga:  Buka Rakor Sentra Gakkumdu Se Riau, Kapolda : Kita Akan Dukung Keputusan Bawaslu

Panitia setiap pekannya menyiapkan 200 porsi makan siang yang dihidangkan secara prasmanan, untuk dinikmati para dhuafa maupun warga masyarakat lainnya di Kafe TSJ ini.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK yang hari ini hadir langsung ditempat kegiatan, saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan Program Jumat Barokah yang sudah dilaksanakan sejak setahun lalu.

Hari ini kita juga bagikan beberapa paket sembako kepada warga yang benar-benar membutuhkan, dan kita berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu ditengah masa Pandemi ini, ujarnya.

(Rombel)