Melalui RPP, Bung Idhamsyah Terpilih Pimpin Pemuda Pancasila Ranting Padang Matinggi Periode 2021-2023

Daerah31 Dilihat

Melalui RPP, Bung Idhamsyah Terpilih Pimpin Pemuda Pancasila Ranting Padang Matinggi Periode 2021-2023

Labuhanbatu,Transparansi indonesia.co.id Pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Kelurahan Padang Matinggi yang dilaksanakan di Kantor PAC PP Jalan Imam Bonjol Kecamatan Rantau Utara (Ratu) Kabupaten Labuhanbatu , memilih Bung Idhamsyah Rambe sebagai ketua dan Baik S sebagai Sekjen Pemuda Pancasila Pimpinan Ranting Kel. Padang Matinggi Periode 2021 – 2023.

Pelaksanaan RPP turut dihadiri oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Labuhanbatu Bung Rizal Owek didampingi Sekjen PAC PP Rantau Utara Bung Efendi Koto Alias Pepen, Penasehat Iwan Tato serta ketua terpilih dan pengurus lainnya, Minggu Sore (24 /10/ 2021).

Baca juga:  Babinsa Koramil 06/Baradatu Dampingi Pembagian BLT DD di kampung way tuba

Dalam sambutannya, Bung Idhamsyah selaku ketua terpilih Pimpinan Anak Ranting Kel. Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Labuhanbatu masa bakti 2021 – 2023 mengucapkan terima kasih kepada semua Pengurus Ormas Pemuda Pancasila, MPC, PAC serta Pimpinan Ranting Kelurahan Padang Matinggi, sehingga dirinya diberikan amanah menjadi ketua terpilih Pemuda Pancasila masa bakti 2021 – 2023, dan akan mengibarkan bendera hingga ke tingkat basis kedepannya.Kita terus maju kembangkan visi dan misi demi majunya Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Abadi, mari kita rapatkan barisan dan saling berjabat tangan hingga ke tingkat basis, karena ini sudah menjadi tekad dan tanggung jawab kita bersama selaku kader PP, untuk mengembangkan serta terus mengibarkan Bendera Petaka Pemuda Pancasila,” tutup Idhamsyah.

Baca juga:  Ketua PWRI TUBA Apresiasi Kinerja Kapolsek Teluk Betung Timur

Hal yang sama juga di sampaikan langsung oleh Bung Baik S Sekjen Pemuda Pancasila Pimpinan Ranting Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. “Kita terus lakukan penyusunan kegiatan aktif kedepannya hingga ketingkat basis, dan berharap seluruh pengurus keanggotaan lebih aktif, sehingga mendukung kinerja yang di tetapkan Bung Idhamsyah, agar besinergi dalam satu kata, tujuan maju dan bangkit dalam pengkaderan Pemuda Pancasila Abadi,” jelas Baik S.

Acara pelaksanaan RPP
berlangsung sukses dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat
(Harry Ginting)