Unggul 8-0 Tim Sepakbola FSPTI Kembang Damai melaju kesemi Final Laga Silaturahmi Karang Taruna Sekecamatan Pagarantapah

RIAU28 Dilihat

Unggul 8-0 Tim Sepakbola FSPTI Kembang Damai melaju kesemi Final Laga Silaturahmi Karang Taruna Sekecamatan Pagarantapah

Rokanhulu.Transparansi indonesia.co.id Tim sepak bola Federasi serikat pekerja trasportasi indonesia ( F.SPTI ) desa kembang damai,berhasil meraih tiket semi final pada Laga silaturahmi Sekecamatan Pagaran Tapah Darussalam,setelah mengalahkan Tim Tribuana desa Sangkir dengan skor 8- 0 dibabak perempat final,yang diselenggarakan diLapangan Sepak Bola Primavera Desa kembang Damai,Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam,kabupaten Rokan Hulu – Riau,Jumat ( 12/11/2021).

Gol pertama Tim serikat pekerja kembang damai tersebut dicetak oleh Iswandi kades melalui titik putih pada menit ke 3 babak pertama.setelah sebelumnya pemain depan FSPTI Afriadi,yang melakukan intersep ke jantung pertahanan lawan dijatuhkan oleh Pemain belakang Tim Tribuana desa sangkir dikotak terlarang.

Unggul satu gol membuat permainan anak asuh Supardi ( Gindek ) semakin percaya diri.terbukti melalui kerja sama dan taktik serangan yang bagus,Jeki Saputra dan kawan-kawan berhasil menambah keunggulan Tim FSPTI kembang damai menjadi 2-0.melalui tendangan keras Afriadi pada menit ke 8 babak pertama.

Baca juga:  Kejanggalan Pilkades Tanjung Koto Kampar Hulu Berdasarkan Pengakuan Ketua KPPS 7

Tim FSPTI terlihat semakin menguasai lapangan tengah,beberapa kali kerjasama apik pemain serikat pekerja tersebut mampu membahayakan gawang Tribuana.namun sayang,hingga babak pertama usai skor tidak berubah dan Tetap 2-0.

Memasuki babak kedua,Tim FSPTI tetap menekan dan menguasai jalannya pertandingan.Solidnya lini tengah FSPTI yang dikawal Riski Harianda,membuat tim lawan kesulitan mengembangkan permainan.Akibatnya Hujan Gol pun terjadi,sehingga babak kedua berakhir Tim Kesebelasan FSPTI kembang damai mengunci kemenangan 8-0 tanpa balas.

Ketua Pimpinan Unit kerja ( PUK ) FSPTI kembang damai,Kundarusman mengaku puas dengan kemenangan tersebut.
” Kita puas karena dengan pemain lokal yang merupakan Kader FSPTI kita bisa menang,tapi kita masih banyak PR,ini akan kita perbaiki untuk laga semifinal besok,” Ungkap Kundarusman yang biasa disapa Darus tersebut.

Baca juga:  Bupati Pelalawan Hadiri Acara Pisah Sambut Kalpolres Pelalawan

Sementara itu,Bisman Effendy sekertaris PUK FSPTI kembang Damai sangat mengapresiasi kerja keras Anggota FSPTI selama 90 menit lebih pertandingan berlangsung rekan-rekan tetap semangat untuk bermain meskipun terlihat kelelahan.
“Alhamdullillah,meskipun sebelum mengikuti pertandingan ini rekan-rekan merasa capek akibat bekerja bongkar muat TBS dipabrik,namun demi Marwah dan nama besar Organisasi FSPTI rekan-rekan tetap semangat bertanding dilapangan hijau hingga kemenangan pun bisa kita raih,dan semoga dipertandingan semifinal mendatang Tim FSPTI bisa kembali meraih kemenangan dan lolos ke grand final.Amin,,”

*dn