DPC APDESI Minsel Periode 2021-2026 Dikukuhkan

by -83 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bertempat di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang MTh melantik dan mengukuhkan kepengurusan APDESI Minsel periode 2021-2026.

Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan APDESI Minsel tersebut sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya yang dilakukan oleh para HukumTua, dalam rangka pemilihan pengurus DPC APDESI Minsel.

Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (DPC APDESI Minsel) untuk periode 2021-2026, diketuai oleh Frangki Pondaag ST yang adalah selaku HukumTua Desa Wanga, sedangkan sekretaris dijabat oleh Carl Jimmy Lumintang yang merupakan HukumTua Desa Poopo Utara.

Baca juga:  Personel Gabungan Polres Minsel, Gelar Pengamanan HUT Lansia GMIM di Aula Waleta

Kegiatan Pengukuhan dan pelantikan Kepengurusan DPC APDESI Minsel yang dilaksanakan pada Senin 15 November 2021 tersebut, dihadiri pula oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Sulawesi Utara Raramenusa Makagiansar S.Sos, Kepala Dinas PMD Minsel Efer Poluakan, serta jajaran pengurus APDESI Minsel. (Hengly)*