Polres Kampar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkades Serentak di Kab. Kampar

Uncategorized36 Dilihat

Polres Kampar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkades Serentak di Kab. Kampar


KAMPAR, Transparansi Indonesia.co.id Selasa pagi (23/11/2021) sekira pukul 09.00 wib, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS pada Pilkades Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Kampar.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, dengan Perwira Apel Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan Komandan Apel IPDA Andi Azhari SH.

Apel Pergeseran Pasukan ini dihadiri seluruh Pejabat Utama dan Perwira Polres Kampar, Perwakilan Kapolsek serta Para Personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Kampar.

Baca juga:  Polres Rohul laksanakan Sholat Subuh Keliling,awal mendekatkan diri pada Allah

Kapolres Kampar selaku Pimpinan Apel dalam arahannya menyampaikan beberapa penekanan kepada personel, berikut poin-poin arahannya :

Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Kampar dilaksanakan di 100 Desa dengan 489 TPS, personel yang dilibatkan dalam dalam pengamanan sebanyak 412 orang.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menekankan kepada Personel yang pengamanan TPS, agar jangan kembali sebelum semua proses pemilihan dan penghitungan suara Pilkades selesai dilaksanakan.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk menjaga netralitasnya, dan meminta mereka untuk melaksanakan tugas dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga:  Covid-19 Tak Kunjung Usai, Pemerhati Politik Sarankan Posisi Wabup Kampar Dikosongkan Saja

Pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan berakhir sekira pukul 09.30 wib, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(ROMBEL)