Kefas Hervin Devananda : “Rakernas ini kali ini dapat mengaklerasikan semua Program pewarna dengan tepat”

by -6 views

Bali – Transparansiindonesia.co.id Rapat Kerja Nasional Perwarna Indonesia yang di laksanakan di Bali yang di mulai dari tanggal 24 November 2021 – 27 November 2021 yang mengambil Tema ” Merevitalisasi  Nilai – nilai Luhur Budaya Bangsa Menyongsong Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” yang di hadiri oleh 20 PD seluruh Indonesia baik secara Online maupun tatap muka ini.

Acara yang dimulai dengan serangkai acara dengan Seminar Nasional dan Penganugrahan Pewarna Indonesia (API) 2021 (24/10/2021)

dan hari ini (25/10/2021)  acara Rakernas yang akan di gelar akan membahas isue-isue baik dalam pembenahan organisasi dan mempertajam gerak Pewarna Indonesia dalam turut aktif mendukung pembangunan Nasional

Baca juga:  Pemerintah Pusat Siap Hadirkan Universitas Okmin Di Pegunungan Bintang

Di sela arena Rakernas Ketua PD Pewarna Indonesia Propinsi Jabar Kefas Hervin Devananda, SH. STh.MPdk. Mengatakan bahwa Rakernas kali ini dapat merekomendasikan Hal produktive dalam mendukung program-program pemerintah yang berpihak kepada masyarakat dan juga upaya dalam menangkal Hoax, lebih jauh lagi Pria yang disapa Romo Kefas ini menjelaskan Bahwa peran kesekjenan juga harus di perkuat dan lebih solid lagi dalam mendukung semua program PP yang lebih baik lagi.

Sebagai Sebuah Organisasi Profesi diharapkan Pewarna Indonesia menjadi Pejuang Garda Terdepan dalam menangkal Hoax dan memberikan informasi yang terakurat dan terukur dari para insan pers yang tergabung di Pewarna Indonesia tutupnya (Tim) 

Baca juga:  Jokowi Puji Perdamaian dan Stabilitas di Kawasan, Ketika Jadi Pembicara dalam KTT ke-22 ASEAN-RRT