Selamat Ketum Rory Syahputra Tambunan,SE. Sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Labuhan Utara

Daerah62 Dilihat

Selamat Ketum Rory Syahputra Tambunan,SE. Sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Labuhan Utara

Labuhanbatu,Sumatra Utara, Transparansi Indonesia.co.id Rory Syahputra Tambunan SE dilantik sebagai Ketua DPD Badan Kordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labuhanbatu Utara Periode 2021-2025 di pendopo Kantor Bupati Labura, Selasa. Pelantikan oleh Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH tersebut disaksikan langsung Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Sri Habib H Said Aldi El Idrus SE.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan DPW BKPRMI Sumut oleh Sekretaris DPW Amri Fachrizal Nasution, pengambilan sumpah serta penyerahan pataka organisasi oleh Ketua BKPRMI Sumut.

Ketua DPP BKPRMI Said Aldi El Idrus dalam amanatnya menyatakan, dirinya mengenal sosok Rory Tambunan sebagai orang yang tidak banyak bicara, tetapi bekerja nyata. “Saya mengenal H Rory sejak masih menjadi Ketua HIPMI Sumut dan beliau merupakan Ketua HIPMI Labura,” ujarnya.

Baca juga:  Korban Wakapolres Ditemukan, Dalam Peristiwa Terbaliknya Speedboat Rombongan Kapolres

Ia juga mengapresiasi BKPRMI Labura yang terus berkiprah sejak kabupaten itu masih dipimpin H Kharuddin Syah SE alias H Buyung hingga saat ini yang bupatinya dijabat oleh putra sulungnya yaitu Hendri Yanto Sitorus SE MM.

Ia juga berharap, pengurus yang dilantik jangan hanya untuk gagah-gagahan dan menggunakan uniform. Tapi pengurus BKPRMI diharapkan dapat mengajak para generasi muda agar dapat lebih mendekatkan diri ke masjid dan melakukan kerja yang bermanfaat. “Pemuda masjid harus bermanfaat dimana saja,” harapnya.

Sementara Ketua DPW BKPRMI Sumut dalam arahannya antara lain menyebutkan, kepengurusan yang dilantik hendaknya terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat basis dan bekerja nyata.

Baca juga:  Temui Masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Dengarkan Keluh Kesah

Turut memberikan sambutan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Ketua DPD KNPI Helvin Ruida Hasi SE MM dan Ketua Panitia Pelantikan Feri Irawan SPd. Acara juga dihadiri Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM, sejumlah pimpinan OPD, ketua-ketua OKP dan undang lainnya.

Adapun komposisi BKPRMI terdiri dari Ketua H Rory Syahputra Tambunan SE, Sekretaris Ahmad Ramadhan Simatupang SE dan Bendahara Hudori SH. Kepengurusan dilengkapi dengan sejumlah Lembaga (humas BKPRMI labuhan batu Harry Dharmawan p Ginting)