Buka Pelatihan LPPDSDM Ini Pesan Wabup Labusel

by -16 views

Buka Pelatihan LPPDSDM Ini Pesan Wabup Labusel

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag membuka acara, Latihan Manajemen Dakwah l Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah dan Sumberdaya Manusia (LPPDSDM) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Labusel.

Acara tersebut digelar di Aula Gedung Kantor Bupati Labusel lantai l Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Sumatera Utara Jum’at 26 November 2021.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPD BKPRMI, H.Najarul Efendi Siregar S.Pdi. Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag.
Dpw DPD BKPRMI dirwil LPPDSDM M Kurnia Amir
Midarif Ade Sinta sekdirwil Adi Siswanto Forkopimda, OPD selingkungan Pemkab Labusel dan para pengurus BKPRMI.

Baca juga:  Vaksinasi Door to door Diselenggarakan Polsek Kresek dengan Nakes Dikmapa TNI

Ketua DPD BKPRMI, H.Najarul Efendi Siregar S.Pdi, menyampaikan, terimakasih kepada pemerintah Labuhanbatu Selatan terkhusus Bupati dan wakil Bupati serta para pendukung yang telah mendukung dan memberikan semangat. BKPRMI Labusel bertujuan untuk mengembangkan dakwah Islam.

“Dalam pelatihan ini kami ucapkan terimakasih dan kepada seluruh anggota maupun Pengurus BKPRMI Labusel, semoga kita dapat menjadi contoh tauladan dalam hal-hal positif,” katanya

Wakil Bupati Labusel, H.Ahmad Padli Tanjung dalam kata sambutannya, mengatakan, pemerintah Kabupaten Labusel siap mendukung kegiatan-kegiatan pemuda pemudi yang bersifat positif.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di selenggarakan BKPRMI, semoga kedepanya BKPRMI Labuhanbatu Selatan semakin maju dan berkembang untuk memakmurkan mesjid yang ada di Labusel ini, ” tandasnya. ( humas BKPRMI labuhan batu Sumatra Utara )

Baca juga:  Ketua DPR RI Puan Maharani Kunjungi Minut, sambil main Jetski di Mangrove dan pulau Paniki Palaes