Sambangi TKB, Walikota Andrei Angouw Pantai Persiapan Kegiatan ‘Joy of Christmas’

by -108 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw pada Sabtu 04 Desember 2021, menyambangi Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Alex Kawilarang, dalam rangka meninjau dan melihat langsung kesiapan kegiatan safari Natal Pemkot Manado dengan tajuk ‘Joy of Christmas’.

Pemkot Manado setelah sekian lama oleh karena Pandemi Covid-19, tidak melakukan kegiatan atau iven menyambut Natal dan Tahun Baru diruangan terbuka, maka kini Kota Manado bersiap dan berbenah menyambut perayaan hari besar bagi umat Kristiani.

Perayaan kegiatan Safari Natal Pemkot Manado ditahun 2021 ini, adalah yang perdana bagi Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, pasca dilantik pada medio Mei 2021 lalu.

Baca juga:  GSVL Gelar Rapat Kerja Perdana Bersama Pemerintah Kecamatan Malalayang

Adapun kegiatan Natal bersama Pemkot Manado tahun 2021 ini, mengambil tema ‘Walau Nyalamu Tak Seberapa, Jadilah Cahaya dan Terang Dunia’.

Selain itu pula, Kunjungan Walikota Andrei Angouw ke TKB, dalam rangka melihat persiapan pembukaan acara penataan pedagang Manado Christmas Fair (MCF), dan Taman Kuliner New Bendar, yang dimana kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PD Pasar Kota Manado.

Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dan terlaksana dengan baik, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kita semua berharap, dan berdoa bersama semoga kegiatan iven dengan tajuk Joy of Christmas dapat terlaksana dengan baik, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan,” kata Andrei Angouw.

Baca juga:  Cuaca Ekstrem, Renggut Enam Korban Jiwa Di Manado

Dalam kunjungan di TKB ini Wali Kota di dampingi oleh Plt. Kadis DLH, Franky Porawouw, Kasat Pol-PP, Yohanis B. Waworuntu SE, M.Si, Dirut PD Pasar Kota Manado Roland Roeroe dan Dirum Lucky Senduk.

Hal yang menarik di TKB saat kunjungan Walikota Andrei Angouw bersama rombongan adalah kehadiran sosok bule dengan pakaian ala Santa Claus sambil membagikan hadiah kepada para pengunjung Taman.

Terlihat, walikota Andrei Angouw merasa sangat senang dengan kehadiran Bule Santa Claus tersebut, dimana momentum tersebut diabadikan dengan mengambil foto bersama. (red/TI)*