Kajari labuhan batu menghadiri acara makan malam bersama komandan KOREM koronel INF Parlindungan Hutagalung

by -5 views

Kajari labuhan batu menghadiri acara makan malam bersama komandan KOREM koronel INF Parlindungan Hutagalung

Labuhanbatu, transparansi Indonesia.co.id didampingi unsur Forkopimda, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, dan Hj. Ellya Rosa Siregar, M.Pd, M.M, menyambut kunjungan kerja Danrem 022/ PT, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, di Cafe dan Resto Lembur Kuring jalan SM.Raja Rantau Prapat Kecamatan Rantau Selatan, Senin malam 6/12/2021.

Bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elyya Rosa Siregar M.Pd, M.M dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ustadz H.Achmad Fadly Tanjung S.Ag, dr.Erik mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan yang tiba di Labuhanbatu.

Baca juga:  Pengarahan Danrem 043/Gatam kepada Prajurit Kodim 0427/Way Kanan

Dikesempatan Itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, berpesan kepada pemkab Labuhanbatu bahwa ada satu hal yang harus diperhatikan yang sangat urgen yaitu Covid-19, karena keberadaanya benar-benar berbahaya, salah satu cara untuk membendungnya adalah dengan menggalakkan vaksinasi.

Agenda yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut dirangkai dengan ramah tamah antara Forkopimda Labuhanbatu dengan Danrem 022/PT didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 022/ PT, Ny. Mira Adriana Parlindungan Hutagalung, S.A.P. dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

( Harry Dharmawan putra Ginting)