Kajari Labuhanbatu menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Open Championship 2021

Daerah63 Dilihat

Kajari Labuhanbatu menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Open Championship 2021

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id – Kajari Labuhanbatu Jefri penanging Makapedua SH MH menghadiri pembukaanTurnamen Futsal Open Championship 2021, memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu. Jumat (17/12/2021) di Gedung Olah Raga (GOR), Jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap juga menyempatkan diri menjajal lapangan futsal dalam laga eksebisi antara tim Pemkab melawan squat Forkopimda Labuhanbatu.

Dimana, dalam laga ini dimenangkan oleh tim Forkopimda dengan skor 2-4. Dua gol Pemkab masing-masing diciptakan Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Ketua Pengadilan Rantauprapat Delta Tamtama. Sementara empat gol Forkopimda, dua di antaranya dicetak Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada para peserta Turnamen Futsal Open Championship 2021 khususnya di luar daerah Kabupaten Labuhanbatu. Menurutnya, kompetisi ini berguna untuk semua kalangan. Dimana, dengan berolahraga tentunya akan dapat menambah kesehatan.

Baca juga:  DAK Fhisik SD TA 2021 Tidak Bisa Dibayarkan, Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Wanprestasi ?

Ia meminta kepada peserta yang berasal dari Labuhanbatu dapat memberikan contoh yang terbaik, karena turnamen ini juga diikuti dari luar Kabupaten Labuhanbatu, salah satunya dengan menjunjung sportivitas pertandingan.

“Turnamen ini bukan mencari siapa juara satu, tapi memunculkan ide-ide dan motivasi bagi anak-anak muda Sumatera Utara (Sumut),” pesan Bupati.

Untuk itu, Bupati kembali mengingatkan seluruh peserta untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas agar tidak mencederai satu dengan yang lainnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Riduan dalam laporannya menyampaikan, tujuan diadakannya turnamen ini selain menjaga tali silaturahmi antar pemain futsal, dapat juga menambah kesehatan fisik dalam berolahraga.

Saya harap selama kompetisi berlangsung dapat berjalan dengan baik dan junjung tinggi nilai sportivitas. Karena wasit yang dilibatkan juga merupakan wasit-wasit yang telah berlisensi,” jelasnya.

Baca juga:  JG - KWL Berkantor di Likbar, Kumtua dan Ketua BPD Keluhkan Tunjangan

Kata Riduan, apapun keputusan wasit nanti, merupakan keputusan yang mutlak seperti yang telah disepakati dalam technical meeting sebelumnya.

“Mari bersama-sama beradu menjadi juara, namun tetap dengan sportif,” pesannya.

Di akhir laporannya, Riduan juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah benyak membantu dan mensuport sehingga kegiatan ini berjalan dengan seperti yang diharapkan

Informasi yang berhasil dihimpun, turnamen ini diikuti dari 40 peserta yang berasal dari dalam dan luar daerah Kabupaten Labuhanbatu. Rencananya akan berlangsung selama tiga hari, terhitung tanggal 17 sampai 19 Desember 2021.

Hadir juga dalam pembukaan Turnamen Futsal Open Championship, Kepala Bappeda Hobol Z Rangkuti, Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua Askab PSSI Muhammad Ikhsan Nasution dan Ketua KNPI Romario Simangunsong, Ketua AMPI Ruben, , Kajari labuhan batu Jefri penanging Makapedua SH MH dan para tamu undangan lainnya.
( Harry Dharmawan p Ginting)