Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc DEA Secara Langsung Buka Acara Icon Smart 2022

by -322 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Fakultas MIPA Unsrat sukses menjadi penyelenggara untuk sejumlah iven internasional yang tujuannya untuk berbagi dan menghasilkan minat dalam penelitian terkini, aplikasi, pendidikan, dan teknologi di bidang terkait. Acara ini dibuka langsung oleh Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc DEA.

Ajang pertemuan tahunan, International Conference on Natural Sciences, Mathematics, Applications, Research and Technology (Icon Smart) yang ketiga ini digelar di Hybrid Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Bali. Icon Smart yang menyediakan platform bagi para peneliti, akademisi, profesional, pendidik, dan industri dilaksanakan dua hari yaitu pada tanggal 3-4 Juni 2022.

Baca juga:  Even Akbar Manado Fiesta 2017 “KKK Terpanggil Untuk Memprakarsai Gerakan Menanam Dalam Rangka Pelestarian Lingkungan Kota Manado”

Mengangkat budaya lokal Sulawesi Utara kegiatan pembukaan Tarian Kabasaran yang bawakan oleh para dosen MIPA Unsrat menjadi pusat perhatian para peserta seminar khususnya yang berasal dari luar negeri.

Rektor Unsrat berharap adanya inovasi khususnya dalam berbagai bidang penelitian Mathematical Fisika dan Bioteknologi untuk Pendidikan, Efisiensi Energi, dan Industri Kelautan seperti yang menjadi tema kegiatan Icon Smart tahun 2022 ini. Ellen Kumaat mengungkapkan sangat mendukung berbagai kegiatan dalam Icon Smart 2022.

 

(red)