Pujakesuma Mubes V,di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

DKI Jakarta43 Dilihat

Jakarta Medan, Transparansi indonesia.co.id
Perkumpulan Keluarga Besar Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera), Mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) V di Hotel Bidakara Jakarta Selatan,Pada hari Jum’at 3 Juni 2022.

Dihadiri seluruh perwakilan daerah di pulau Sumatera dan bebagai tokoh politik dengan Tema “Tranformasi Pujakesuma,Berdaya Bersama.

Tema tersebut dipilih kerena sejalan dengan tujuan Pujakesuma,Sekaligus mengikuti perkembangan era sekarang.
Dimana Teknologi digital menjadi kunci sekaligus wadah untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada di daerah wilayah Sumatera.

Nantinya dalam beberapa tahun kedepan Pujakesuma akan membangun sistem menejemen development untuk memudahkan masyarakat dalam bebagai sektor, mulai dari sektor perkebunan,peternakan dan lainnya.

Baca juga:  Pengurus DPD Pewarna DKI Jakarta Di Lantik

Sistem manajemen development berbasis digital tersebut juga memiliki fitur yang akan membantu memudahkan para anggota Pujakesuma terkoneksi satu dengan lain.Nantinya manfaat dari fitur-fitur tersebut juga akan langsung bisa dirasakan oleh seluruh anggota yang terdaftar dalam sistem tersebut.

Selain itu dalam “Pujakesuma Award” berbagai tokoh dari segala sektor juga mendapatkan Penganugerahan berbagai wujud apresiasi berbagai bidang pelestarian Budaya,Salah satu tokoh yang mendapatkan Penganugerahan Menteri BUMN,Erick Thohir.
Dalam acara ini bapak Erick Thohir,juga diangkat menjadi pembina dari Pujakesuma.

(Team).