Upah-Upah Calon Jemaah Haji, Erik : Jaga Kesehatan Selama di Tanah Suci

by -109 views

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM melaksanakan upah-upah dan pemberian tepung tawar terhadap calon Jemaah Haji yang tergabung dalam Himpunan Pembantu Kemalangan (HPK) Padang Matinggi, Kamis (09/06/2022) di Kediamannya, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

 

Terhadap calon Jemaah Haji, Erik Adtrada berpesan agar selalu menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci serta selamat hingga kembali ke Tanah Air.

 

“Tetap jaga kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci dan kembali selamat ke tanah air,”Katanya.

 

Selain itu, Erik juga meminta agar Jamaah Haji tetap menjaga kekompakan dan terus mengikuti arahan pembimbing agar ibadah berjalan dengan tenang dan menjadi Haji yang Mabrur serta selamat kembali ke Tanah Air.

Baca juga:  Masyarakat Kampung Air RingKih Ternyata Salah Paham Tentang Pembuatan PTSL

 

“Tetap jaga kekompakan dan terus mengikuti arahan tutor agar ibadah haji di tanah suci dapat berjalan dengan baik dan kembali ke tanah suci menjadi haji yang mabrur,”Pintanya.

 

Rencananya, sebanyak 216 orang Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Labuhanbatu akan berangkat ke Asrama Haji Medan pada hari Selasa 14 Juni 2022. Selanjutnya bertolak ke Tanah Suci Madinah pada hari Rabu, 15 Juni 2022 mendatang yang tergabung di Kelompok Terbang (Kloter) 5 bersama Kabupaten Dairi dan Kota Medan.

(Ok.Lubis)