Bupati Apresiasi Bakti Sosial Polres Labuhanbatu

by -99 views

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id. Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M memberikan apresiasi kepada Polres Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di Markas Polres Labuhanbatu, Senin 20 Juni 2022.

Bupati Erik juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat Labuhanbatu yang kurang mampu dalam perekonomiannya.

” Semoga kegiatan seperti ini BB Isa berkesinambungan dan membawa berkah bagi masyarakat Labuhanbatu”, ucap Bupati.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan kiranya kegiatan seperti ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

 

” Semoga kegiatan bermanfaat seperti ini dapat senantiasa dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,”Harapnya.

Baca juga:  OPD Pemkab Labuhanbatu Ikuti Sosialisasi SPI Gagasan KPK

Ia juga berharap agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya tetap kondusif.

“Dan saya berharap mari kita doakan agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya ini tetap kondusif sehingga pemerintah daerah dapat bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan dan meratakan kesejahteraan bagi warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya,”Ujar Kapolres.

Diketahui Polres Labuhanbatu mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

Sebanyak 1500 paket sembako disalurkan kepada panti asuhan namira, panti asuhan muhammadiyah, panti jompo, fakir miskin, kaum dhuafa, yatim piatu, para purnawirawan/warakawuri/personel polri yang sakit, PHL polres Labuhanbatu, petugas kebersihan, pengemudi betor, pesantren Darus Solihin, pesantren al maksum, guru TK Bhayangkari, guru SMP Bhayangkari, guru SMA Bhayangkari, tenaga kesehatan puskesmas Rantau Utara, tenaga kesehatan puskesmas Bilah Barat.

Baca juga:  SEPAK TERJANG M.SUKMA SEBAGAI PEMAIN DAN PELATIH DI KABUPATEN LABUHANBATU

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Kepala Kejari Rantauprapat Jefri Penanging Makapedua, SH., MH., Staf Ahli Bupati Labura, Perwakilan PN Rantauprapat, Wakil Ketua DPRD Arsyad Rangkuti, Asisten 1 Setdakab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Beberapa Camat, Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Kadis Kesehatan H. Kamal Ilham, Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, perwakilan NU, Purnawirawan Polri, dan tamu undangan lainnya.

(Ok.Lubis).