Jelang HKGB, Bhayangkari Ranting Modoinding Gelar Anjangsana

Minsel87 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Jajaran pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Modoinding yang dipimpin oleh Ketua Ranting Bhayangkari Modoinding Ny.Sumarni Ngalimin melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Modoinding adalah berupa giat bersih-bersih kantor dan halaman Mako Polsek Modoinding serta kegiatan anjangsana kepada Warakawuri atau istri dari pensiunan Polri yang sudah meninggal, dalam arti berstatus janda.

Rangkaian giat dari Bhayangkari Ranting Modoinding tersebut juga didampingi oleh Kapolsek Modoinding Iptu Donald Ngalimin SE selaku pembina Bhayangkari Ranting Modoinding bersama dengan personil Polsek Modoinding.

Baca juga:  'Jumat Bacirita' Polsek Modoinding, Warga Apresiasi Kinerja Kepolisian Dalam Penegakan Hukum

Kegiatan dari Bhayangkari Ranting Modoinding yang dilaksanakan pada Jumat 1 Juli 2022, diawali dengan kegiatan bersih-bersih atau bakti sosial kerja bakti membersihkan kantor dan halaman Mako Polsek Modoinding.

Selanjutnya usai istirahat siang, Bhayangkari Ranting Modoinding bersama Kapolsek Modoinding melakukan anjangsana dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada para Warakawuri yakni mereka adalah istri purnawirawan Polri yang suaminya telah meninggal, atau saat ini berstatus janda.

Ketua Ranting Bhayangkari Modoinding Ny. Sumarni Ngalimin mengatakan bahwa kegiatan dari pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Modoinding tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari serta pula bagian dari giat Polsek Modoinding memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Baca juga:  Pelayanan Disdukcapil Minsel Dipertanyakan, Hanya Sediakan 70 Blanko e-KTP se-Hari

“Giat ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HKGB yang diperingati pada bulan Oktober, serta pula dalam rangkaian giat Polsek Modoinding memperingati Hari Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022,” kata Ny. Sumarni Ngalimin.

Sementara itu Kapolsek Modoinding Iptu Donald Ngalimin SE, menyampaikan sangat mengapresiasi akan kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Modoinding, dengan melaksanakan giat bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan kantor dan halaman Mako Polsek Modoinding serta kegiatan anjangsana kepada para Warakawuri dan memberikan bantuan sembako.
(Hengly)*