Temui Masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Dengarkan Keluh Kesah

Daerah75 Dilihat

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Menyempatkan diri menemui masyarakatnya ditengah kesibukannya untuk berdiskusi dan mendengarkan keluh kesah dan aspirasi mereka.

Rabu 13 Juli 2022, usai menghadiri acara pernikahan didesa Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara, bersama rombongan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu menemui masyarakat sekitar.

Dihadapan Bupati, salah satu masyarakat Pulo Padang menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk menciptakan lingkungan yang bersih, ramah anak, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Bupati Dan Ketua TP.PKK Labuhanbatu Berkunjung Kedesa Sei Siarti Di Sambut Hangat Masyarakat

Diantaranya terkait keberadaan PKS Pulo Padang yang menurut mereka mencemari lingkungan sekitar akibat asap ataupun bau limbah dari pabrik tersebut.

Keluh kesah masyarakat tersebut disambut baik Bupati dan Wakil Bupati, beliau mengatakan akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk menanggapi aspirasi masyarakat tersebut.

” Akan kita kordinasikan dengan pihak terkait, dan kita akan duduk bersama membahas persoalan ini” ujar Bupati.

Temu ramah yang berlangsung singkat tersebut penuh dengan nuansa keakraban dimana Kepala Daerah bisa berbaur dan mendengarkan langsung permasalahan yang dihadapi masyarakatnya.

Baca juga:  “Kami Mengajak Pewarna Untuk Menerapkan Jurnalisme Multikultural Sehingga Menjaga Keutuhan Negara RI

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., beberapa kepala OPD, dan beberapa Anggota DPRD Labuhanbatu.

(Ok.Lubis).