Patrio Merdeka Tandaju Lantik Panitia HUT RI ke-77 Kecamatan Modoinding

by -230 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kecamatan Modoinding melalui kepala kecamatan (Camat) Patrio Merdeka Tandaju SE melantik panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, untuk kecamatan Modoinding.

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Jumat 15 Juli 2022 bertempat di ruangan rapat Kantor Kecamatan Modoinding, dan dihadiri oleh Forkopimca serta para panitia HUT kemerdekaan RI ke-77 yang diketuai oleh Devis Wentong.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Camat Modoinding Nomo 14 tahun 2022 tentang pembentukan panitia pelaksana Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan.

“Saya selaku kepala kecamatan Modoinding melantik saudara-saudara sebagai panitia pelaksana Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, dan kiranya Tuhan menolong kita semua,” ujar Patrio Tandaju ketika melantik para panitia.

Ia pun yakni bahwa para panitia yang telah dilantik akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan baik, guna mensukseskan peringatan HUT RI ke-77 Republik Indonesia ditahun 2022 ini.

Baca juga:  Ditengah Pandemi Covid-19, Camat Harits Lokas Ajak Warga Manfaatkan Lahan untuk Bercocok-tanam

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana peringatan HUT RI ke-77, Devis Wentong mengatakan tentunya sangat bersyukur dengan tugas dan tanggung jawab yang diembankan, dan sebagai warga negara Indonesia pastinya akan melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ia pun mengajak kepada semua yang tergabung dalam panitia untuk mampu bekerjasama sama dan bekerja solid, dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke-77.

“Ini adalah pesta bagi kita warga negara Indonesia, memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-77, dan didalamnya warga Modoinding agar dapat mendukung dan menopang setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia.

Ketika disinggung kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan, Devis Wentong mengatakan bahwa akan dilaksanakan rapat terlebih dahulu untuk membahas program kegiatan dalam rangka menyambut dan menyemarakan peringatan HUT RI ke-77.

Untuk puncak acara peringatan HUT RI ke-77, yakni upacara bendera detik-detik proklamasi akan dilaksanakan di lapangan desa Kakenturan Barat pada 17 Agustus 2022 nanti.

Baca juga:  Harits Lokas Irup Peringatan HUT RI ke-76 di Kecamatan Modoinding

Dan berikut adalah susunan panitia pelaksana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 ;

Pelindung
Harly Jones Kaseger SE
Ir. Andre Harits Umboh

Penanggung Jawab
Camat Modoinding
Kapolsek Modoinding
Danramil Modoinding
Para HukumTua se-Kecamatan Modoinding

Panitia Pelaksana
Ketua ; Devis Wentong
Wakil Ketua ; Brayen Wongkar
Sekretaris ; Meyer V, Tigau S.IP
Wakil Sekretaris ; Diane Taga SE
Bendahara ; Deisy Langkun SE
Pembantu Umum ; Para Kepala UPT/Instansi se-Kecamatan Modoinding, BKSAUA/F-KUB Modoinding, para Kepala SD, SMP, SMA, SMK di Kecamatan Modoinding, Para Pengusaha Modoinding, Anggota Polsek dan Koramil Modoinding, Ketua TP-PKK Modoinding, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Modoinding, Ketua Bhayangkari Ranting Modoinding.

Dan para panitia tersebut diatas dalam melaksanakan tugasnya juga akan dibantu oleh beberapa seksi yang sebagimana terlampir dalam surat keputusan.
(Hengly)*