Gelar Rapat Teknis, Polri Dan Panji Yosua Siap Amankan PKPG

by -104 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM sebentar lagi akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru pada 27-30 Juli 2022.

Dan guna memastikan kegiatan sinodal tersebut berjalan dan terlaksana dengan baik, aman dan lancar maka panitia melaksanakan rapat teknis bersama Panji Yosua wilayah Tompasobaru Satu dan Wilayah Tompasobaru Dua, serta pihak Kepolisian dan lintas sektor terkait lainnya.

Rapat teknis pengamanan PKPG tahun 2022, dilaksanakan panitia bertempat di Gedung GMIM ‘Imanuel’ Kinalawiran pada Senin 18 Juli 2022 yang dihadiri oleh Polsek Tompasobaru yakni Kapolsek AKP Mulyadi Lontaan, pimpinan Panji Yosua serta stakeholder terkait.

Baca juga:  Tunjang Minsel Swasembada Jagung, 'Kamang' Rapat Bersama HukumTua se-Kecamatan Kumelembuai

Kapolsek AKP Mulyadi Lontaan mengatakan bahwa rapat tersebut guna membahas teknis dan taktis mekanisme pengamanan selama PKPG berlangsung guna menjamin kelancaran dan keamanan baik didalam lokasi perkemahan maupun disekitar lokasi perkemahan.

Ia pun mengatakan agar semua pihak dapat bersinergi aktif, membantu kelancaran dan dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman agar selama pelaksanaan PKPG dapat berjalan dan terlaksana dengan lancar, begitupun bagi warga masyarakat Tompasobaru dan sekitarnya untuk dapat mampu menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik.

“Kami pun berharap dan mengajak kepada semua pihak, termasuk Panji Yosua untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak kepolisian maupun TNI, guna membantu terciptanya kamtibmas yang kondusif dan aman, agar selama pelaksanaan PKPG se-Sinode GMIM dapat berjalan dan terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Mulyadi Lontaan.

Baca juga:  Lakalantas Di Jalan Raya Desa Lindangan, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

Terpantau diarea lokasi perkemahan, persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh panitia menjelang pembukaan pelaksanaan PKPG yang pastinya akan diikuti oleh seluruh Pemuda diaras Sinode GMIM.
(Hengly)*