H-1 Pembukaan PKPG, Persiapan Terus Dimatangkan

by -130 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pelaksanaan kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru akan digelar pada 28-30 Juli 2022.

Dan menjelang pembukaan PKPG se-Sinode GMIM tahun 2022, berbagai persiapan dan kesiapan terus dimatangkan oleh panitia yang dimana Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH adalah sebagai ketua umum panitia pelaksana PKPG tahun 2022.

Sehari menjelang pembukaan PKPG, pantauan Dilokasi kegiatan perkemahan, oleh panitia terus mematangkan persiapan, guna menunjang kelancaran dan kesuksesan kegiatan sinodal tersebut.

Baca juga:  MEP Resmikan Posko Kemenangan MEP-VT dan CEP-Sehan di Desa Tondei

Terlihat pada Rabu 27 Juli 2022, para HukumTua dan jajaran perangkat desa, panitia dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti dilokasi kegiatan, seperti mendirikan tenda induk, dan membersihkan area yang akan menjadi tempat pelaksanaan pembukaan PKPG.

Panitia pelaksana kegiatan PKPG, terus mengoptimalkan tugas dan fungsi dari masing-masing bidang, guna mensukseskan dan kelancaran kegiatan PKPG, yang dipastikan akan dihadiri oleh ribuan pemuda GMIM yang datang dari berbagai wilayah diaras Sinode GMIM.

Terlihat, Camat Tompasobaru Drs. Jemmy Loa bersama Penjabat HukumTua Desa Kinalawiran Romel Walingkas mengkoordinir pelaksanaan segala macam persiapan untuk pembukaan PKPG dan secara keseluruhan pelaksanaan PKPG diwilayah bumi perkemahan Desa Kinalawiran.

Baca juga:  Turangan; "Jangan Pilih Lagi Anggota Dewan Yang Mau Lemahkan KPK"

Penataan diarea lokasi perkemahan, hingga pengaturan arus lalu lintas menuju ke lokasi PKPG terus dimatangkan oleh panitia, dimana pengaturan arus lalu lintas juga turut melibatkan Panji Yosua, pihak Polri dan TNI.
(Hengly)*