Kapolres Kampar Bersama Forkopimda Kampar Tinjau Vaksinasi Merdeka di Tambang

RIAU70 Dilihat

Tambang, Transparansi Indonesia.co.id Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dalam rangka HUT RI Ke 77 di Polsek Tambang Kec.Tambang, Selasa (16/8/2022).sekira pukul 08.00 wib

Bukan hanya Kapolres, Ketua DPRD Muhammad Faisal, ST, MT, Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si dan Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Danyon 132/BS Letkol Inf hamad fauzi, Perwakilan Pengadilan Negeri Bangkinang Petra Jeanny SH.MH, PJU Polres Kampar, Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes Lesa, Spi, SH, MH, Kabid P2P Harianto, Camat Tambang Jamilus, Kepala Desa Se Kecamatan Tambang

Rangkaian acara diawali dengan mengikuti Vidcon (video coference) yang dipimpin oleh Kapolda Riau pada saat peninjauan pelaksanaan vaksinasi Merdeka di Polresta Pekanbaru, Prov Riau, dalam rangka HUT RI Ke 77.

Baca juga:  Inovasi SIM OCU dan Delivery Service Satlantas Kampar Diapresiasi Masyarakat

Usai mengikuti Vidcon, Kapolres Kampar dan Rombongan menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Halaman Polsek Tambang yang tengah berlangsung saat itu

Kapolres Kampar mengatakan, Vaksinasi Merdeka dalam rangka HUT RI Ke 77 ini dilaksanakan berkat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Dimana tim vaksinator yang terlibat berasal dari tenaga kesehatan, Dokkes Polres Kampar, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Adapun Vaksinasi Merdeka ini digelar untuk akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Target sasaran penerimanya adalah masyarakat Kecamatan Tambang dan sekitarnya.

Baca juga:  Warga di Mes PT Central Warisan Indah, Kelurahan Baru Bersurat,heboh dengan Ditemukan Seorang Wanita Gantung Diri di kamarnya

Vaksinasi menjadi hal yang wajib agar sehat dan berguna untuk meningkatkan Hard Imuniti kekebalan kelompok sehingga ketika sehat, masyarakat juga akan beraktivitas dengan maksimal dalam mencari pekerjaan dan tentunya ekonomi kembali pulih.

“Ayo masyarakat Kecamatan Tambang untuk melakukan vaksinasi agar sehat dan bekerja dapat maksimal. Mari kita sukseskan vaksinasi Merdeka 100 persen di Kabupaten Kampar, sehingga cukup membantu Pemerintah Pusat agar Indonesia segera terbebas dari pandemi,” ajak Kapolres.

Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak. Kedisiplinan bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19.

(ROMI)