Tegas Perangi Perjudian Dan Bisnis Ilegal, Kapolres Minsel Ingatkan Hal Ini…

by -64 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepala Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Kapolres Minsel) AKBP Bambang Harleyanto SIK, dengan tegas menyampaikan bahwa akan menindak tegas sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku apabila ada anggota Polri yang didapati melakukan perjudian.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Bambang Harleyanto SIK, tatkala memberikan arahan kepada ratusan personil Polri di jajaran Polres Minsel, dalam giat apel pagi jam pimpinan, yang dilaksanakan di halaman utama Mapolres Minsel pada Senin 22 Agustus 2022.

Tak hanya soal perjudian, Kapolres AKBP Bambang Harleyanto SIK juga mengingatkan agar anggota Polres Minsel untuk tidak terlibat atau membackup kegiatan yang melanggar aturan hukum lainnya, seperti penimbunan BBM ilegal, narkoba, serta kegiatan penyakit masyarakat lainnya.

Baca juga:  RW 010 Cakung Barat Gelar Pertandingan Catur

“Segera kembalikan kepercayaan masyarakat. Hindari pelanggaran sekecil apapun. Apabila ada anggota yang terlibat dalam perjudian, narkoba, bisnis illegal, saya pastikan tindak tegas, baik proses disiplin, kode etik maupun pidana,” ujar Kapolres AKBP Bambang Harleyanto SIK.

Ia pun menegaskan agar jajaran kepolisian resort Minahasa Selatan untuk all out dan pro aktif dalam upaya pemberantasan perjudian, bisnis ilegal dan penyakit masyarakat lainnya.

“Kita sama-sama all out dalam upaya pemberantasan segala bentuk perjudian, BBM illegal, pertambangan illegal, narkoba, semua penyakit masyarakat, dan diingatkan bahwa apabila ada didapati anggota kepolisian yang melakukan ataupun membackup perjudian, bisnis ilegal maupun kegiatan penyakit masyarakat lainnya, maka akan saya tindak tegas sesuai dengan prosedur perunda-undangan yang berlaku,” tegas Kapolres Minsel.
(Hengly)*
Sumber/Humas Polres Minsel