Media Online Redaksi86.com Lakukan Pembagian Sembako dan Santunan Anak Yatim di Perayaan Anniversary 1th

RIAU128 Dilihat

TAPUNG HILIR, Transparansi Indonesia.co.id Media Online Redaksi86.com dibawah naungan PT. Redaksi Lapan Enam Digital yang berdiri sejak tanggal 17 Agustus 2021 yang lalu, pada bulan Agustus tahun 2022 ini melaksanakan perayaan Anniversary 1th pada hari Senin malam (22/08/2022) pukul 21.00 wib

Pada acara Ulang Tahun ke 1 media Redaksi86.com yang dilaksanakan dihalaman Kantor Pusat Redaksi di Jln. Pembangunan Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung hilir Kab. Kampar ini juga dibarengi dengan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Desa Kota Bangun.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tapung Hilir H. Hadinur Rahman S.STP M.Si, Kapolsek Tapung Hilir AKP. M.Simanungkalit SH MH, beberapa Kepala Desa seperti Kades Kota bangun, Tapung makmur, Tandan sari, Kota baru, Suka maju dan Kades Tebing lestari, perwakilan MKKS SMP Tapung Raya, Perwakilan SMAN 1 Tapung Hilir, Kepala Sekolah MTs Roudlotul hidayah, Pengurus KUD Bangun Desa dan KUD Berkat Lestari, Manager PKS PT. BPJ Mill, rekan-rekan sejawat pers dan LSM, Tokoh masyarakat dan warga calon penerima sembako bersama pengurus dan perwakilan anak yatim piatu Desa Kota bangun.

Pimred media Redaksi86.com sekaligus Dirut PT. Redaksi Lapan Enam Digital dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir serta dukungannya dalam acara perayaan Anniversary 1th media Redaksi86.com malam ini,” ungkap Nefrizal Pili mengawali sambutannya.

Baca juga:  Tim Gabungan Kampar Gelar Operasi Yustisi, 25 Pelanggar Prokes Ditindak

Lanjut kata Nefrizal, bersempena dengan perayaan ulang tahun ke 1 ini, kami juga mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada 23 orang warga kurang mampu dan orang tua jumpo serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Desa Kota bangun,” ujarnya.

Semoga dengan bertambahnya usia media kami ini, bisa bermanfaat baik dari sisi informasi yang aktual dan terpercaya maupun dari segi sosial kemasyarakatan, dan kegiatan ini semua dapat kami selenggarakan berkat dukungan mitra kerja media yang selalu memberikan suport kepada kami agar bisa lebih bermanfaat ditengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Tapung hilir dan Kabupaten Kampar pada umumnya,” pungkas Nefrizal Pili.

Selanjutnya, Camat Tapung hilir dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 1 kepada media Redaksi86.com, terima kasih telah dapat bermitra dan bekerjasama dalam kegiatan publikasi dan lainnya, dalam 1 tahun perjalanan media ini sudah dapat menunjukkan perubahan terkait mudahnya mendapatkan informasi yang cepat dan aktual tentang Kecamatan Tapung hilir khususnya bahkan Indonesia pada umumnya,” ungkap Hadinur Rahman S.STP M.Si mewakili mitra pemerintahan.

Kami berharap kemitraan kita tetap terjalin sehingga di era digital seperti saat ini kita bisa bersama-sama membangun negeri ini dengan mendapatkan dan menyajikan berita-berita dan informasi yang akurat dan dapat dipercaya sehingga kita terhindar dari pengaruh berita-berita Hoax,” tutup Camat Tapung hilir Hadinur Rahman.

Baca juga:  Jumat Barokah, Polsek Kampar Berbagi Sembako Kepada 5 Warga Kurang Mampu

Sementara itu, Kapolsek Tapung Hilir AKP. M.Simanungkalit SH.MH dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Anniversary ke 1 kepada media Redaksi86.com, pada kesempatan yang baik ini izinkan saya memperkenalkan diri kepada masyarakat Kecamatan Tapung hilir karena saya baru 1 bulan menjabat sebagai Kapolsek Tapung hilir yang baru,” ucapnya.

AKP. M.Simanungkalit memohon dukungan dari masyarakat Kec. Tapung hilir dalam melaksanakan tugasnya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali serta apresiasi kepada media Redaksi86.com yang telah memberikan informasi melalui pemberitaan yang aktual dan dapat dipercaya sehingga kita dapat meminimalisir berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” pungkas mantan Waka Polsek Minas.

Acara HUT media Redaksi86.com ini dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan santunan anak yatim piatu kepada perwakilan dan penyerahan sembako dan santunan diserahkan langsung oleh Owner sekaligus Pimred media Redaksi86.com didampingi Camat Tapung Hilir dan Kepala Desa Kota Bangun Sayugi.

Acara perayaan Anniversary 1th ini ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Pimred Nefrizal Pili bersama Julia Artika Dewi br Tambunan selaku Pimpinan Umum media Redaksi86.com yang didampingi Camat dan Kapolsek Tapung Hilir.

Perayaan HUT media yang berlangsung sangat sederhana ini meski diguyur hujan namun berjalan dengan lancar dan sukses.

(ROMI)