Polsek Ranoyapo Sukses Kawal Perayaan Pengucapan Syukur

by -115 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Warga masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, pada tanggal 25 September 2022 merayakan hari pengucapan syukur yang ditandai dengan dilaksanakannya ibadah pengucapan syukur disetiap denominasi Gereja yang ada diwilayah Sulut.

Kabupaten Minahasa Selatan yang merupakan bagian dari Provinsi Sulawesi Utara, warga masyarakatnya pun ikut merayakan pengucapan syukur, termasuk warga masyarakat yang ada di Kecamatan Ranoyapo.

Dalam rangka mewujudkan perayaan pengucapan syukur diwilayah Kecamatan Ranoyapo yang aman dan kondusif, maka pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Ranoyapo melaksanakan giat pengamanan, baik itu dalam pengamanan kegiatan ibadah disetiap denominasi Gereja, maupun pengamanan pasca kegiatan ibadah.

Baca juga:  Rolling di Jajaran Polres Minsel, Winardi Prabowo Pimpin Sertijab

Terpantau diwilayah Kecamatan Ranoyapo, pihak Polsek Ranoyapo yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Dedy Vengky Matahari SH, dengan mengerahkan semua personil melaksanakan giat pengamanan disetiap desa dan sudut wilayah Kecamatan Ranoyapo.

Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Matahari SH mengatakan bahwa dalam rangka dan upaya menciptakan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Ranoyapo dalam rangka pengucapan syukur, maka pihaknya mengerahkan semua personil dalam pengamanan disetiap wilayah kecamatan Ranoyapo.

Dalam pengamanan perayaan pengucapan syukur diwilayah Kecamatan Ranoyapo, pihak personil Polsek Ranoyapo juga melaksanakan giat Patroli disetiap wilayah guna mencegah dan mengantisipasi potensi-potensi kerawanan kamtibmas.

Baca juga:  Giat Jumat Bacirita Polsek Ranoyapo, Matahari Sambangi Powalutan

Dan secara umum, pelaksanaan perayaan pengucapan syukur diwilayah Kecamatan Ranoyapo, berlangsung dan berjalan dengan baik, situasi Kamtibmas dapat terjaga dan kondusif.

Maka dari itu Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Matahari menyampaikan apresiasi dan terima-kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan stakeholder yang telah ikut serta dalam terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif dalam perayaan pengucapan syukur diwilayah Kecamatan Ranoyapo.
(Hengly)*