Perangkat Desa Sungai Paku Dilantik, Kapolsek Kampar Kiri : Selamat dan Jaga Kamtibmas

RIAU173 Dilihat

KAMPAR KIRI, Transparansi Indonesia.co.id  Pengukuhan dan pelantikan perangkat Pemerintahan Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sungai Paku, Rocky Rossi SPdI di Halaman Kantor Desa Sungai Paku, Senin (26/09/2022).

Turut hadir dalam pengukuhan dan pelantikan ini, Camat Kampar Kiri H Marjanis SE beserta rombongan, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani SE beserta rombongan, Kepala KUA Kampar Kiri Salman Alharis, Ketua BPD Sungai Paku beserta Anggota, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Istiadat dan Tokoh Agama bersama Undangan lainnya.

Baca juga:  Polsek Tambang Gelar Acara Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang Lakon Pandowo Boyong

Pantauan awak media, rangkaian kegiatan yang digelar ini dipandu langsung oleh pembawa acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Kepala Desa Sungai Paku disertai dengan memberikan pengarahan pesan kesan dalam jabatan bagi perangkat desa yang dilantik.

Sementara Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dengan Pengukuhan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri.

“bekerjalah maksimal karena perangkat desa adalah Pelayan Publik dan kepada yang baru dilantik agar memberikan contoh yang baik dan ikhlas untuk masyarakat.” Ujar Kompol Rahmadani.

Baca juga:  Kasat Lantas Polres Kampar Himbau Warga Patuhi Protkes dan Bagikan Masker di Pasar Air Tiris

Selanjutnya Kapolsek Kampar Kiri juga berharap agar Pemerintahan Desa secara berkesinambungan bersama memberantas Narkoba, menjaga kekompakan dalam keamanan ketertiban masyarakat dan tetap jaga kesehatan.

Rangkaian gelar acara pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri berlangsung kondisif dan berakhir dengan pembacaan do’a.

(ROMI)