Direktur Rumah RSUD Bangkinang Bungkam Saat Pertanyakan Terkait Belum Difungsikannya Gedung Baru

by -216 views

 


Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Beberapa pertanyaan yang dikirim wartawan ke WhatsApp pribadinya diabaikan oleh dokter yang akrab disapa Ifie ini. pesan yang dikirm pada Sabtu pagi kepada dr. Asmara Fitrah Abadi bungkam meski telpon WhatsApp nya terlihat aktif 1 Desember 2022 .

Selanjutnya Wartawan juga telah berupaya menelpon yang bersangkutan beberapa kali. termasuk wartawan juga telah mengirim pesan suara ke WhatsApp-nya. Namun, sang dokter masih diam seribu bahasa. Wartawan juga mengirim pesan di mana dokter bisa dijumpai untuk wawancara, namun dia juga tetap tidak menggubris.

Baca juga:  Tim Jalan-Jalan Hore kunjungi Pengerajin Kain Songket Tradisional di wilayah Tapung.

Diketahui, gedung baru RSUD Bangkinang Kampar Riau sedianya akan difungsikan pada 2020 lalu. Namun akibat terkendala dalam konstruksi, gedung dengan nominal proyek mencapai 46 miliar tersebut belum bisa difungsikan hingga kini.

Bahkan, untuk mendukung operasional rumah sakit di gedung baru, manajemen Rumah Sakit juga telah merekrut ratusan pegawai tambahan. Namun, sayangnya, gedung yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang kesehatan tersebut belum difungsikan. sejatinya tahun baru 2023 sudah di ambang pintu.

(Tim)