14 Anggota Berprestasi dan Berdedikasi Tinggi, Terima Penghargaan dari Kapolres Kampar

by -55 views

BANGKINANG KOTA, Transparansi Indonesia.co.id  Selasa pagi (06/12/2022), bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Kampar yang Berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, dengan Perwira Upacara Akp Masrial dan Komandan Upacara Ipda Joni Saputra S.Psi.

Upacara Pemberian Penghargaan ini diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, Bintara dan segenap ASN Polres Kampar.

Sebanyak 14 personel diberikan penghargaan oleh Kapolres Kampar, karena berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

8 (delapan) diantara penerima penghargaan ini berasal dari Sat Reskrim Polres Kampar, yaitu Kasat Reskrim AKP Koko Ferdinand Sinuraya SH, MH dan 7 anggotanya ; IPTU Novris H Simanjuntak SH MH, Aiptu Benny Reja SH, Aipda Dadang Nofwardi SH, Bripka Firman Diaz Siahaan, Briptu Muhammad Saleh, Bripda Firdaus, Bripda Sandi Hermawan.

Ke 8 Anggota ini berasil mengungkap Kasus dan Penangkapan Pelaku dalam Perkara Pembunuhan terhadap Korban An. Ferdi Abri yang terjadi pada hari Sabtu 3 September 2022 di Jl.PT HKI Dusun I RT 04 RW 01 Desa Baru Kec.Siak Hulu

Baca juga:  Razia gabungan SATGAS PERKOPINDA ROHIL Pedagang dibubarkan

Sedangkan 4 (Empat) diantara penerima penghargaan ini berasal dari Satnarkoba Polres Kampar yaitu Kasa Narkoba AKP Aprinaldi SH, MH dan 3 anggotanya : Aipda Deddy Yan Saputra, Bripka Dewi Zulfitri, Briptu Afdhal Fadhilah

Berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Narkoba Jenis Sabu seberat 1.250 Gram pada hari Minggu 11 September 2022 di jalan Kulim Keluarahan Tirtasiak, Kec.Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Selain itu 1 (satu ) Personil lainnya yang diberikan penghargaan adalah Briptu Ikbal Habib SH Bamin Bag Log Polres Kampar Berprestasi dalam nelaksanakan penatausahaan dan pengelolahan barang milik Negara (BMM) Polri, dalam rangka penyusunan laporan keuangab Polri dalam memepertahankan opini penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) 8 (delapan) kali berturut-turut

1 (satu) personil lainnya dari Banit Sat Samapta yaitu Bripda Wahyu Alam yang berhasil melakukan Meraih Juara 1 dalam Pertandingan Kejuaraan Karate pada kejuaraan Inkanas Piala Kapolda Cup Provinsi Riau pada 17-18 september 2022.

Baca juga:  Perkebunan Kelapa sawit Milik Irwan Cs di Desa Domo Tidak Sedikit Pun Kontribusi Pada Masyarakat Setempat

Sebelum penyerahan penghargaan ini terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Kapolres Kampar tentang nama-nama penerima penghargaan ini, selanjutnya para penerima penghargaan maju ke depan Inspektur Upacara dan menerima piagam penghargaan dari Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapat penghargaan ini.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu ucapan syukur serta terima kasih yang diberikan dan merupaka bentu Apresiasi terhadap personil yang berperan Aktif dalam pelaksanakan Tugas dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat serta memberikan memotivasi seluruh personel, agar dapat bekerja dengan baik disertai kinerja yang maksimal, jelas Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa Penghargaan atau Reward tidak hanya diberikan untuk anggota Opsnal saja, namun bisa diberikan bagi personel staf yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

Kegiatan Upacara selesai sekitar pukul 08.30 wib dan diakhiri dengan Foto Bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dan lancar.

(ROMI)