Jumat Barokah, Polsek Tambang Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Penyandang Disabilitas

RIAU58 Dilihat

Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Jumat Barokah, Polsek Tambang kembali berbagi sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas di wilayah Desa Tambang Kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Jumat, (16/12/22), sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH diwakili Kanit Binmas IPDA Dodi Satria bersama Kanit Samapta Bripka Putra Buana, Bhabinkamtibmas, dan PHL Polsek Tambang.

Sebanyak 5 orang warga kurang mampu dan penyandang disabilitas diberikan bantuan sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, dan 5 bungkus Mie Instan.

Baca juga:  Tim Tembak Polres Kampar Merejeng Cafe remang remang di wilayah Desa Sukamulya

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tambang setiap hari Jumat.

“Kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya jajaran Polsek Tambang terhadap warga kurang mampu dan warga penyandang disabilitas di wilayah hukum Polsek Tambang,” ujar Mardani.

Mardani berharap, kegiatan ini dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

Baca juga:  Puluhan Pengurus Koperasi Produsen KUD Melakukan Aksi Damai Lima Tuntutan

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Tambang yang melaksanakannya,” ucap Mardani.

(ROMI)