Polres Kampar, dan Polsek Jajaran Polres Kampar Gencar Razia Pekat Lancang Kuning 2022.

by -41 views

BANGKINANG, Transparansi Indonesia.co.id Jajaran Polres Kampar yaitu Satreskrim Polres Kampar, Polsek jajaran Polres Kampar gencar melaksankan razia pekat lancang kuning 2022 dengan sasaran senjata tajam (sajam), perjudian, premanisme dan miras.

Operasi pekat ini, serentak dilaksanakan pada Kamis (14/12/2022) sekira pukul 21.00 WIB di wilayah hukum Polres Kampar.

Sejumlah warung remang-remang, kedai tuak dan cafe-cafe terjaring razia. Para pemilik warung dan wanita yang berhasil diamankan dibuat surat perjanjian tidak menjual atau melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat lagi.

Hal ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas khamtibmas, meminimalisir kejahatan 3C, premanisme dan Miras di Wilayah hukum Polres Kampar, meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

Baca juga:  Kapolres Kampar Pimpin Patroli Illog Ke-Kawasan Hutan Rimbang Baling di Kampar Kiri Hulu

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK mengatakan razia ini dilaksanakan dalam rangka Ops Pekat Lancang Kuning 2022 serta menjaga stabilitas keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, “alhamdulillah kegiatan di wilayah hukum polres Kampar berjalan aman dan kondusif”jelas Kapolres.

Dan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dibawa ke Polres dan Polsek-polsek terdekat.

” Kami berharap, jika ada kegiatan serupa terjadi di wilayah hukum masyarakat yang sudah sangat meresahkan, jangan segan-segan untuk melapor ke Polsek terdekat”harap Kapolres Kampar.

(ROMI)