Pj Bupati Kampar Hadiri Penganugrahan Kapolda Riau.

by -39 views

Pekanbaru, Transparansi Indonesia.co.id Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM hadiri langsung Penganugrahan Penghargaan Kapolda Riau di Mapolda Riau Pekanbaru, kamis (28/12/2022).

Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga langsung dalam kesempatan tersebut yang menerima Penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, yakni Gubernur Drs Syamsur,M.Si, Forkopimda Riau serta Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi yang juga menerima penghargaan.

Selain agenda Penganugrahan Kapolda Riau, dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan Gelar Peralatan Polda Riau serta sekaligus pemusnahan barang bukti Miras, Ganja, dan Knalpot Brok hasil operasi Pekat Lancang Kuning tahun 2022.

Baca juga:  Hadiri Rakor Hari Jadi Kab. Kampar, Waka Polres : Kita Jadikan Momentum Percepatan Vaksinasi

Pj Bupati Kampar usai acara menyampaikan apresiasi atas diselenggarakan kegiatan tersebut, hal ini merupakan motivasi bagi seluruh elemen. Dalam hal ini baik bagi Forkopimda Riau dan Kabupaten, Kepala Daerah, Kebersamaan, sinergitas serta tetap terjaganya kerukunanan umat beragama diwilayah Riau.

Untuk diketahui, bahwa semua eleman diatas merupakan kaloborasi dan kerjasama dengan Polda Riau dalam menjaga Riau untuk terus aman dan nyaman dalam mengayomi masyarakat.”ucap Kamsol”.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh elemen terkhusus Gubernur Riau.

Baca juga:  KEPUCUK RIAU: Terima Kasih Atas Perjuangan Kontingen Kampar

Dimana semua eleman ini telah bahu-membahu dan kerjasama dengan jajaran Polda Riau sampai jajaran Polres bahkan Polsek guna membantu kinerja Polda Riau bersama masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan.”ujar Iqbal”