Jumat Curhat, Kapolsek Bangkinang Barat Ajak Masyarakat Bersama Jaga Harkamtibmas

Uncategorized106 Dilihat

Kouk, Transparansi indonesia.co.id  Jumat Curhat, Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rekmusnita, SH, MH silaturahmi sembari sarapan pagi bersama dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Kuok, di warung serapan pagi Sultan Sati Pasar Kuok Desa Kuok, kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Jumat, (30/12/22), sekira pukul 10.00 WIB.

Pantauan awak media, Kapolsek Bangkinang Barat tampak akrab dengan toko masyarakat dan warga masyarakat. Terlihat wajah sumringah masyarakat menyambut silaturahmi IPTU Rekmusnita, SH yang memang dikenal dekat dengan masyarakat.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Barat, IPTU Rekmusnita, SH, MH mengatakan, jumat curhat ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Polsek Bangkinang Barat setiap hari jumat.

Baca juga:  Sekeluarga Tabrak Tronton Parkir, 3 Orang Tewas dan Dua Luka-luka

“Pada kegiatan jumat curhat ini, selain mendengar keluhan dan masukan dari warga masyarakat, saya bersama personil jajaran Polsek Bangkinang Barat juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Kuok,” ujar Rekmusnita.

Rekmusnita juga menyampaikan, agar jangan segan-segan menyampaikan langsung kepada dirinya selaku Kapolsek Bangkinang Barat, apabila ada permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan rutinnya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan terjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya Polsek Bangkinang Barat dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat kecamatan Kuok,” pungkas Rekmusnita.

Baca juga:  Berpengalaman, Datuok Yusri MSi Kandidat Kuat Calon Bupati Kampar

Seluruh rangkaian kegiatan Berakhir pukul 10.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi tampak penuh dengan suasana keakraban, dan terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(ROMI)