Polsek Tambang Laksanakan Patroli ke Pasar Tarai Bangun dan Kampa

by -35 views

Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Polsek Tambang laksanakan patroli ke pasar Tarai Bangun kecamatan Tambang dan pasar Kampa desa Kampar kecamatan Kampa, Minggu, (22/1/23), sekira pukul 08.30 WIB.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Tambang.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, patroli ke tempat keramaian seperti pasar ini gencar dilaksanakan Polsek Tambang untuk memantau situasi kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime serta tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Tambang.

Baca juga:  Miris, Kakek Sebatang Kara Tinggal Gubuk Kecil Diantara Megahnya Bangunan Kota, AKP Arlion Prihatin dan Beri Bantuan

Dalam melaksanakan patroli ini, kata Mardani, personil jajaran Polsek Tambang juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat, baik para pedagang maupun pembeli untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas.

“Dengan rutinnya kehadiran Polri, khususnya personil jajaran Polsek Tambang ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang,” ujar Mardani.

(ROMI)