Polres Kampar Patroli Obyek Wisata, Jaga Kamtibmas Kondusif Saat Imlek

by -29 views

Bangkinang, Transparansi Indonesia.co.id  Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif saat libur Tahun Baru Imlek, Polres Kampar melaksanakan pengamanan objek wisata di wilayah hukum Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui plh.Kasi humas IPDA David Gusmanto SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli obyek wisata ini sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Libur Imlek ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata, sehingga patroli obyek wisata merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus menciptakan situasi yang kondusif,” tuturnya, Minggu (22/01).

Baca juga:  Satlantas Polres Pelalawan Akan Gelar Operasi Zebra Lancang Kuning 2022

Personel patroli juga melaksanakan dialogis kepada pihak objek wisata dengan memberikan imbauan kamtibmas untuk tetap waspada akan tindak kejahatan yang mungkin terjadi.

“Selain imbauan untuk tetap waspada akan tindak kejahatan, juga disampaikan untuk waspada akan bencana alam. Mengingat situasi cuaca yang sering hujan dengan disertai angin kencang,” tuturnya David

(ROMI)