Peduli Sesama Saron Doakan Dan Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Sakit Di Tewasen

Minsel65 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Rasa kepedulian dan empati terhadap sesama,ditunjukkan dan diwujud-nyatakan oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sandra Rondonuwu S.H., S.Th.

Dimana merasa peduli dan empati terhadap sesama manusia, Srikandi Moncong Putih yang juga yang juga Ketua BK DPRD Sulut tersebut mengunjungi salah satu keluarga yang ada di Desa Tewasen, Kecamatan Amurang Barat.

Menyambangi desa Tewasen, Sandra Rondonuwu mengunjungi salah satu keluarga yakni keluarga Walukow – Frans dimana salah satu anggota keluarga yakni Elisa Walukow menderita penyakit.

Selanjutnya, Sandra Rondonuwu mendoakan keberadaan dari remaja Elisa Walukow yang berusia 14 tahun yang dalam keadaan sakit dan sudah bolak-balik berobat ke fasilitas kesehatan seperti rumah sakit.

Baca juga:  Bersama Kapolres, Bupati FDW Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Tompasobaru

Selain, mendoakan keluarga dari Elisa dan juga termasuk keberadaan Elisa Walukow yang sakit, Sandra Rondonuwu juga memberikan bantuan kepada pihak keluarga berupa bahan materi dan sejumlah uang tunai.

Terlihat pula kepada keluarga dari Elisa, Sandra Rondonuwu memberikan kalimat-kalimat penguatan dan juga semangat dalam merawat dan menjaga Elisa.

Pihak keluarga dari Elisa pun menyampaikan terimakasih kepada Sandra Rondonuwu yang telah hadir mengunjungi sekaligus mendoakan Elisa yang saat ini dalam pergumulan sakit, serta pula memberikan bantuan guna keperluan dari Elisa untuk pengobatan.
(Hengly)*