GMIM Galpo Tuan Rumah Hapsa P/KB Dan W/KI Wilayah Ranoyapo

Minsel86 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – GMIM wilayah Ranoyapo, Rayon Minahasa Selatan memperingati dan merayakan hari persatuan Pria Kaum Bapa (P/KB) dan Wanita Kaum Ibu (WKI) tahun 2023.

Perayaan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB dan W/KI wilayah Ranoyapo ditandai dengan ibadah syukur yang dilaksanakan pada Sabtu 3 Juni 2023 dan dipimpin oleh Khadim Pdt. Roy D. Tamaweol Th.M.

Jemaat GMIM ‘Galilea’ Poopo didaulat sebagai tuan rumah kegiatan acara Hapsa P/KB dan W/KI wilayah Ranoyapo.

Puncak acara perayaan Hapsa P/KB dan W/KI GMIM wilayah Ranoyapo dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yanni Rembang MTh.

Baca juga:  Baksos Pengobatan Gratis, Warnai Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT Desa Tompasobaru Dua ke-94 Tahun

Dalam ibadah syukur Hapsa P/KB dan W/KI wilayah Ranoyapo, juga dihadiri oleh anggota DPRD Minsel Rommy Pondaag SH., MH yang sekaligus juga wakil ketua komisi P/KB Sinode GMIM, Kaban Kesbangpol Minsel, Ifke Pondaag, Camat Ranoyapo Jendri Umboh SPd, Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Matahari SH, para penjabat HukumTua dan jajaran pemerintah desa, serta warga jemaat P/KB dan W/KI wilayah Ranoyapo.

Rangkaian puncak acara Hapsa P/KB dan W/KI wilayah Ranoyapo, juga dilaksanakan berbagai kegiatan lomba yang lebih menyemarakkan perayaan tersebut.
(Hengly)*