Kuok, Transparansi indonesia.co.id PT Bank Riau Kepri (BRK) dipercaya sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik dengan Pelayanan Prima tahun 2021-2022 kategori ‘Call Center’ dengan peringkat I (Pertama). Prestasi itu berdasarkan hasil kajian Marketing Research Indonesia (MRI) yang dipublikasikan Majalah Info Bank. Predikat tersebut mencerminkan tingginya tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri.
Tapi lain dan aneh dengan Pelayanan Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok Kabupaten Kampar Sangat Buruk mengecewakan masyarakat.rupanya dalam mengikatkan pelayanan dalam mendapatkan nasabah, ternyata warga di perlakukan kurang baik sehingga mengecewakan.
Hal ini di alami masyarakat Kuok firdaus saat membuka buku tabungan di bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok pada Rabu (27/3/24).
Firdaus menjelaskan kalau dirinya ingin bertanya kepada salah satu pegawai bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok yang bernama Citra Dewata.
“Saya bertanya tentang penjelasan tentang berapa uang harus tinggal dalam ATM untuk kita menarik di mesin ATM kepada Citra Dewata.
“Dengan singkat dan sombongnya Citra Dewata menjawab,”Kalau tidak punya uang gak usah buka buku tabungan, dengan angkuhnya Citra menjawab.
“Saya selaku Nasabah sangat kecewa di perlukan seperti itu, apa memang seperti itu PT Bank Riau Kepri (BRK) untuk melayani nasabahnya,”Kesal Daus
Dirinya meminta kepada kantor Bank Riau Kepri Pekanbaru atau yang di pusat untuk mengevaluasi kepala cabang bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok dan karyawan, sehingga saat pelayanan nasabah tidak mengecewakan saat melayani masyarakat.(Tim)