Nasabah Mengeluh, LSM-AMTI Soroti Pelayanan BRI

SULUT1324 Dilihat

Sulut, TI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, dari para nasabah dan juga dari lembaga swadaya masyarakat aliansi masyarakat transparansi indonesia (LSM-AMTI).

Bagaimana tidak, sorotan diberikan oleh LSM-AMTI terkait keluhan nasabah yang tak bisa tarik uang mereka di BRI.

Ketua umum DPP LSM-AMTI, Tommy Turangan SH sangat menyesalkan akan pelayanan dari BRI yang tidak memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya.

“Dari postingan media sosial Facebook saya melihat adanya keluhan dari nasabah terhadap BRI yang ada di Tompasobaru, hal ini sangat disesalkan karena pelayanan BRI tidak menunjukkan pelayanan yang prima yang mengedepankan kepuasan nasabah,” kata Turangan.

Baca juga:  HUT Golkar Ke-61, CEP-MEP Berbagi Kasih Dengan Warga Minsel; Bukti Nyata Golkar Hadir Ditengah Rakyat

Apalagi menurut Turangan bahwa nasabah ingin menarik atau mengambil uang mereka yang disimpan di Bank, namun ternyata tidak bisa.

Maka dari itu, ia berharap agar pengelolaan dan pelayanan dari BRI bisa diperbaiki untuk lebih meningkatkan kepuasan publik apalagi para nasabah.
(T2)*

Yuk! baca berita menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS dan Saluran WHATSAPP

Banner Memanjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *