PKK Minsel Terima Kunjungan Kerja TP-PKK Provinsi Sulut

by -253 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Untuk semakin memantapkan dan memajukan segala program-program dari PKK di tingkat kabupaten/kota di sulawesi utara, maka TP-PKK provinsi Sulawesi Utara melaksanakan evaluasi dan monitoring kepada PKK kabupaten/kota. Senin 12/6/2017, bertempat di sekretariat PKK Minsel kompleks kantor bupati.

PKK Minsel menerima kunjungan kerja dari TP-PKK Provinsi yang di pimpin oleh wakil sekretaris TP-PKK Sulut Ny Nenny Lungkang-Mokodongan, di dampingi oleh Ny Jeane Keintjem-Rumerung, dan Ny Liow-Umboh.

Kunker ini dalam rangka mengevaluasi dan memonitor kerja PKK Minsel apakah berjalan dengan baik atau tidak, dan ternyata setelah evaluasi kami kinerja PKK Minsel di bawah Kepemimpinan Ketua TP-PKK Ny Elsye Wongkar-Sumual, berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Nyanyikan Lagu Rohani Sambil Bertugas di Pos Covid-19, Dua Warga Desa Makaaruyen Jadi Viral di Medsos

“Beberapa waktu lalu kami sudah memberikan bibit rica sebanyak 10.500, beserta bibit lainnya yang belum di semai san ternyata itu semua sudah di bagikan ke kecamatan, sampai ke desa-desa.” kata Ny Nenny Lungkang-Mokodongan.

Sedangkan Ketua TP-PKK Minsel Ny Elsye Wongkar-Sumual, mengatakan bahwa PKK Minsel siap dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan serta program dari PKK Provinsi.

Hengli K