PKK Minsel Terima Kunjungan Kerja TP-PKK Provinsi Sulut

by -196 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Untuk semakin memantapkan dan memajukan segala program-program dari PKK di tingkat kabupaten/kota di sulawesi utara, maka TP-PKK provinsi Sulawesi Utara melaksanakan evaluasi dan monitoring kepada PKK kabupaten/kota. Senin 12/6/2017, bertempat di sekretariat PKK Minsel kompleks kantor bupati.

PKK Minsel menerima kunjungan kerja dari TP-PKK Provinsi yang di pimpin oleh wakil sekretaris TP-PKK Sulut Ny Nenny Lungkang-Mokodongan, di dampingi oleh Ny Jeane Keintjem-Rumerung, dan Ny Liow-Umboh.

Kunker ini dalam rangka mengevaluasi dan memonitor kerja PKK Minsel apakah berjalan dengan baik atau tidak, dan ternyata setelah evaluasi kami kinerja PKK Minsel di bawah Kepemimpinan Ketua TP-PKK Ny Elsye Wongkar-Sumual, berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Rapat Kerja Dengan Para Camat, HukumTua, Lurah dan THL, Tetty MoU Bersama BPJS Ketenaga-kerjaan

“Beberapa waktu lalu kami sudah memberikan bibit rica sebanyak 10.500, beserta bibit lainnya yang belum di semai san ternyata itu semua sudah di bagikan ke kecamatan, sampai ke desa-desa.” kata Ny Nenny Lungkang-Mokodongan.

Sedangkan Ketua TP-PKK Minsel Ny Elsye Wongkar-Sumual, mengatakan bahwa PKK Minsel siap dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan serta program dari PKK Provinsi.

Hengli K