Rarung Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IWO Sulut

by -226 views

Manado, transparansiindonesia.com – Pembentukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan pemilihan Pengurus Masa Bakti 2017-2022, Selasa (13/6/2017) di Hotel Sahid Kawanua Manado, sukses.

Dipimpin Jeane Rondonuwu dan Nando Sandala, yang juga didampingi Victor Rarung selaku pemegang mandat IWO Pusat, pembahasan tata tertib, pembahasan kriteria calon Ketua Umum, yang kemudian menghasilkan Victor Rarung sebagai Ketua Umum IWO Sulut terpilih secara aklamasi.

Ketua Umum IWO Sulut terpilih, Rarung menyampaikan visi dan misinya. Menurut Victor dirinya akan berkomitmen mendorong IWO sebagai wadah yang berkualitas dan memiliki semangat kompetisi yang kuat.

Baca juga:  Ketegasan Dirut PD Pasar Manado, Ferry Keintjem Dipertanyakan

”Saya akan berupaya memajukan IWO Sulawesi Utara, dan dijadikan sebagai wadah dan mempersatukan insan media siber di Sulawesi Utara agar dapat tampil terdepan di era digitalisasi informasi.” Ucap Rarung yang juga owner media Manadonews.co.id.

Tak lupa Rarung menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang memiliki hak suara yang telah mempercayakan dirinya menahkodai IWO Sulut sebagai Ketua Umum.

”Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta pemilihan yang ikut berkontrubsi dan mau meluangkan waktu mengikuti kegiatan IWO Sulawesi Utara ini, kiranya kita terus menjaga kebersamaan, siditas, menuju suatu organisasi yang dinamis dan penuh nuansa kekeluargaan,” kata Rarung

Baca juga:  Erwin Kontu: Manado Beri Kontribusi untuk Capaian Target Vaksinasi Nasional

Kegiatan berakhir dengan Buka Puasa Bersama pengurus IWO dan menetapkan formatur untuk penyusunan struktur kepengurus IWO Sulut periode 2017-2022.

(***red)