Wakili CEP, Rindengan Buka Puasa Bersama Jajaran Polres Minsel

by -183 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Polres Minsel mengadakan silahturahmi dan buka puasa bersama jajarannya, Rabu 14/6, di halaman Mapolres Minahasa Sekatan, di hadiri Sekda Minsel Danny Rindengan, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Refdy Andri yang mewakili Kapolda Sulut.

Dalam sambutannya Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi. mengatakan Kegitan ini untuk semakin mempererat tali silahtuhrahmi antara sesama jajaran anggota kepolisian dengan masyarakat serta yatim piatu.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dalam sambutan yang di bacakan Sekda Danny Rindengan mengatakan Selamat menjalankan Ibadah puasa bagi umat Muslim, dan mari kita tingkatkan silahturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

Baca juga:  Manfaatkan Waktu Reses, Ridel Merentek Serap Aspirasi Masyarakat Ranoyapo

“Mari kita pererat hubungan kasih sayang antara sesama di moment yang indah ini, saling memaafkan, saling membantu kepada mereka yang berkekurangan, Saya juga menghimbau kepada masyarakat Minsel untuk tetap menjaga dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.” kata Rindengan, mewakili Bupati Tetty Paruntu.

Sementara Wakapolda Refdi Andri  mengatakan ajang ini sebagai silahturahmi, berbuat baik jangan hanya kepada orang tertentu saja tapi kepada semua orang, karena perbedaan itu anugerah dari Tuhan.

” Saya menghimbau kepada anggota kepolisian agar selalu disiplin dan jujur dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, mari kita terus jaga toleransi dan tenggang rasa bagi kita sesama umat ciptaan Tuhan.” jelas Refdi Andri mewakili Kapolda Sulut.

Baca juga:  Iptu Jefry Mailensun Sampaikan Pesan Kamtibmas di Ibadah Penghiburan Meninggalnya Alm Londa

Hadir dalam buka puasa bersama ini, Wakapolda Sulut Brigjen Refdi Andri, Kabid TI Polda Sulut bersama jajaran, Karo SDM, Kapolres Minsel Arya Perdana SH.SIK.MSi, Sekda Danny Rindengan MSi mewakili Pemkab Minsel, Para kapolsek se wilayah Polres Minsel, tokoh masyarakat, Anak-anak yatim-piatu, serta tamu undangan lainnya.

Hengli K