GFMI Dukung Ivan di Pilbup 2018

by -216 views

Minahasa, transparansiindonesia.com –  GERAKAN FRONT MARHAENIS INDONESIA (GFMI)  menyatakan sikap untuk mendukung sepenuhnya atas pencalonan Ivan Sarundayang dalam pilbup 2018 nanti.

Ini ditegaskan langsung Dr. Gempar Soekarnoputra,SH kepada seluruh anggota beserta seluruh jajaran GFMI yang berada di Kabupaten Minahasa.

Gempar yang mengkoordinir dan menggerakan seluruh komponen/kekuatan Massa Marhaen dengan ini menyatakan bahwa “mendukung sepenuhnya pencalonan adik kami, Ivan Sarundayang yang  kini sebagai Wakil Bupati Minahasa untuk maju menjadi Calon Bupati Minahasa untuk masa bhakti 2018-2023”, tegasnya.

“Pilihan saya dan kaum Marhaenis dan kaum Marhaen menjatuhkan dukungan kepada adik Ivan Sarundayang, sebab beliau adalah profesional muda, lulusan sarjana dari luar negeri, jujur, berkomitmen, aktif dalam kegiatan keagamaan, aktif dalam kegiatan2 sosial-kemanusiaan, aktif dalam kegiatan anak muda, sehingga sanggup membangun Kabupaten Minahasa secara riil, baik lahiriah maupun batiniah”, tambah Gempar.

Baca juga:  Hadir Rapat Evaluasi RKPD Walikota GSVL Paparkan Sejumlah Indikator Keberhasilan

“Semoga Tuhan menolong dan membimbing adikku, Ivan Sarundayang. Amin. Salam hangat, Dr. Gempar Soekarnoputra,SH.” Tutup Gempar.

(***red)