Kapolda Sulut Kunjungi Polsek Tompasobaru

by -287 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Guna memantapkan tugas dan pelayanan para aparat kepolisian, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, yang di dampingi oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, Rabu 28 Juni 2017 kemarin, melakukan kunjungan di beberapa Polsek yang ada di wilayah Polres Minahasa selatan.

Kedatangan Jenderal bintang dua ini di polsek Tompasobaru, di sambut Kapolsek AKP Verry Liwutang dan para anggota polsek Tompasobaru.

Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan polsek Tompasobaru mulai dari para anggota sampai pada sarana dan prasarana.

Baca juga:  Respon Cepat Pemkab Minsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Kebakaran Di Lowian Satu

“Kedatangan pak kapolda ke polsek Tompasobaru dalam rangka melakukan pengecekan keadaan polsek Tompasobaru, mulai dari keadaan anggota sampai keadaan sarana dan prasarana.” kata Kapolsek Verry Liwutang.

Dalam kunjungan ini Kapolda mengapresiasi kinerja polsek Tompasobaru yang akhir-akhir ini keadaan kamtibmas di wilayah tugas polsek Tompasobaru semakin terjaga dan kondusif.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Arya Perdana SH.SIK.MSi, mengatakan salut akan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dari polsek Tompasobaru yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Verry Liwutang.

Pada kesempatan itu Kapolda memberikan motivasi kepada aparat kepolisian dengan berpesan kepada para anggota kepolisian, agar semakin meningkatkan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, bekerjalah dengan baik, jangan ada pungli, ataupun terlibat kejahatan lainnya yang akan merusak citra kepolisian sebagai pelindung, dan pengayom masyarakat.

Baca juga:  Tim Kementan dan Kemendag RI Tinjau Lokasi Penanaman Jagung di Minsel

Hengli K

Edtr:ajm