Polres Minsel Kirim Dua Peleton, Bantu Amankan Unjuk Rasa Di Bolmong.

Amurang/transparansiindonesia – Dalam rangka mengamankan aksi unjuk rasa yang di gelar sebagian masyarakat Bolang Mongondow (Bolmong) dan beberapa LSM terkait kisruh antara PT Conch dan Bupati Bolmong YSM, pihak Polres Bolmong meminta bantuan polres Minsel untuk membantu mengamankan aksi unjuk rasa ini.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, Polres Minsel mengirimkan dua peleton atau sekitar 50 personil untuk membantu mengamankan aksi unjuk rasa di Bolmong.

“Dari Polres Minsel mengirimkan sebanyak dua peleton, atau sekitar 50 personil yang terdiri dari sabhara dan polwan, untuk membantu pengamanan aksi unjuk rasa ini, bantuan yang di kirim ini dengan status Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Bolmong.” kata Kapolres Arya Perdana.

Kapolres berharap bantuan dari Polres Minsel ini dapat membantu Polres Bolmong dalam mengamankan aksi unjuk rasa dari warga masyarakat Bolmong dan beberapa LSM terhadap PT Conch. bantuan yang di kirim ini sebanyak dua peleton, dan di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Supryadi.  (Hengly.K/TI)