Sebuah Mobil PickUp Menabrak Warung dan Terbakar

by -196 views

Amurang/transparansiindonesia – Satu unit mobil Pick Up jenis Mitsubishi TS120 nomor polisi DM 9345 B, ditemukan hangus terbakar usai menabrak sebuah warung di pinggiran Jalan Trans Sulawesi Desa Tawaang Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan pada dini hari tadi, Minggu (6/8) sekira pkl. 03.00 wita.

 Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan lalulintas (lakalantas) menjadi kronologis awal terbakarnya satu unit mobil pick up bersama sebuah warung di Desa Tawaang.

“Kejadian berawal saat mobil Pick Up jenis Mitsubishi TS120 nomor polisi DM 9345 B yang dikemudikan oleh lelaki MD (Mus), warga Gorontalo, dalam keadaan mengantuk, hilang kendali dan menabrak warungberukuran 6mx5m milik Jhonie Ottay, 49 tahun, warga Desa Tawaang; akibatnya mobil pick up tersebut bersama dengan warung hangus terbakar api,” jelas Kapolsek.

Baca juga:  Pemdes Lindangan Salurkan BLT-DD Triwulan Ke-II Kepada 108 KPM

Saat kejadian, personil piket Polsek Tenga dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat dan sarana yang ada namun karena faktor tiupan angin serta kandungan bahan bakar didalam mobil maka api cepat membesar dan melahap seisi warung.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 300.000.000,- (tiga ratus) mengingat didalam warung tersebut terdapat banyak barang jualan sembako serta ada satu unit kendaraan sepeda motor jenis Honda Blade DB 6853 E,” tambah Kapolsek.

Adapun sopir kendaraan Pick Up TS120 nomor polisi DM 9345 B, MD (Mus), warga Gorontalo, saat ini telah diamankan di Polsek Tenga yang kemudian akan segera diarahkan ke Piket Lakalantas Polres Minsel untuk proses penyelidikan dan penyidikan.  (Hengly/TI)

Baca juga:  Wakili Petani Captikus, Harto Paat; "Captikus Tak Bisa Dipasarkan, Berdampak Pada Perekonomian Masyarakat"

 

sumber/Humas Polres Minsel