Kapolres Arya Perdana Lakukan Kunker di Kecamatan Modoinding

by -229 views

 Amurang/transparansiindonesia – Kepala kepolisian Resort Minahasa Selatan (Kapolres Minsel) AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis 10 Agustus 2017.

Kapolres tiba di Modoinding sekitar pukul 14;30 wita dan di sambut oleh kapolsek Modoinding, dan Camat modoinding Harits Lokas serta warga masyarakat, Kapolres Arya Perdana langsung menyampaikan berbagai program yang akan dan sementara berjalan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Minsel yang aman dan tertib,

Warga masyarakat Modoinding  memberikan apresiasi dan berterima kasih atas kunjungan kerja yang di lakukan Kapolres Minsel, karena masyarakat bisa bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan Kapolres. Camat Modoinding Harits Lokas menyampaikan bahwa Kunker yang di lakukan oleh Kapolres Minsel ini, adalah agenda dari kapolres untuk melakukan kunker di berbagai wilayah sektor yang ada di lingkup Polres Minsel.     “Atas nama warga masyarakat Modoinding Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Minsel beserta jajarannya, atas kunjungan kerja di wilayah ini (Modoinding-red), dan pastinya dari tatap muka antara Kapolres dengan para Hukum Tua, perangkat Desa serta masyarakat , banyak hal yang di dapat.” kata Camat harits Lokas.

Baca juga:  Minyak Tawaang, Jadi Produk Andalan Kecamatan Tenga di Ajang Pameran Hari Jadi Minsel ke-17

Ia pun berharap dengan adanya kunjungan kerja Kapolres Minsel di wilayah modoinding, dan bertatap muka dengan masyarakat, kondisi keamanan di wilayah ini akan semakin aman, nyaman  dan damai agar pembangunan di Modoinding akan berjalan lancar.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH, KOmpol Jacky Lapian, bersama jajaran anggota Polres Minsel lainnya, unsur Forkopimca Modoinding, para hukum Tua, Perangkat desa dan masyarakat.  (Hengly/TI)