Bupati CEP Resmikan Desa Kapoya Sebagai Kampung KB

Minsel26 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia –  Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Sabtu (12/8/2017) meresmikan Desa Kapoya Kecamatan Suluun-Tareran sebagai kampung Keluarga Berencana (KB). Dipilihnya Desa Kapoya sebagai Kampung KB karena dinilai layak untuk di jadikan kampung KB di Minsel.

Hal ini di laksanakan menunjang program Nawa Cita presiden Joko Widodo harus sampai ke Desa-desa di Indonesia.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab warga Minsel kepada Bupati cantik ini) menyampaikan menyambut baik dan memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan positif dan inovatif yang telah di laksanakan mewujudkan Minsel hebat dan terdepan.

Baca juga:  FER Realisasikan Bantuan Untuk Warga Korban Gelombang Pasang di Tumpaan

“Selaku Pemerintah daerah Saya tentunya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan-kegiatan positif serta inovatif yang telah di laksanakan, saya pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang telah mengambil bagian dan bekerja nyata dalam pelaksanaan program ini, yang juga telah menunjukan kepeduliannyauntuk menjadi Mitra pemerintah dalam pembangunan.” Kata Bupati CEP (Yang oleh masyarakat Minsel di artikan juga Cerdas, Energik dan Profesional)

Selain peresmian kampung KB, juga di resmikan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), Desa Kapoya Kecamatan Suluun-tareran.

Baca juga:  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bupati Minsel CEP Ajak Masyarakat Berinteraksi Dengan Alam

Dalam kegiatan ini terlihat bjelas bagaimana Bupati dengan segudang prestasi ini sangat dengan warganya, di mana selalu melayani warga untuk foto selfy bersama, serta menjawab segala keluhan-keluhan yang di hadapi warga masyarakat.

Hadir dalam acara peresmian ini beberapa kepala SKPD Pemkab Minsel, Unsur TNI, Forkopimca Suluun-Tareran, serta masyarakat Desa Kapoya dan sekitarnya.  (Hengly/TI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *